x

Lionel Messi Dicemooh di Laga PSG vs Lyon, Barcelona Makin Semringah

Senin, 3 April 2023 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Spanyol, Barcelona, makin semringah usai Lionel Messi dicemooh suporter sendiri dalam laga PSG vs Lyon. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, makin semringah usai Lionel Messi dicemooh dalam laga Liga Prancis (Ligue 1) antara PSG vs Lyon.

Lionel Messi baru saja melakoni pertandingan Liga Prancis 2022-2023 antara PSG vs Lyon, yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (03/04/23) dini hari WIB.

Kendati demikian, Lionel Messi gagal membawa timnya menang. Pasalnya, laga pekan ke-29 Liga Italia 2022-2023 antara PSG vs Lyon berakhir dengan skor 0-1.

Gol semata wayang Olympique Lyon berkat torehan Bradley Barcola yang sukses mengonversi umpan Sael Kumbedi di menit ke-56.

Hasil tersebut membuat Paris Saint Germain (PSG) menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir di Liga Prancis 2022-2023.

Baca Juga

Meskipun Lionel Messi menjadi pemain PSG yang paling menonjol, karena mampu menciptakan total 3 tembakan dan umpan sukses sebesar 81 persen.

Namun, Lionel Messi gagal mempersembahkan kemenangan untuk menambah perolehan poin PSG di papan klasemen Liga Prancis musim ini.

Baca Juga

Selain itu, kekalahan tersebut membuat Paris Saint Germain terancam posisinya di puncak klasemen akan direbut oleh Lens.

PSG baru saat ini baru mengumpulkan perolehan 66 poin. Tim berjuluk Les Parisiens tersebut terpaut enam angka saja oleh Lens yang duduk di posisi kedua.

Di sisi lain, terdapat hal yang membuat Barcelona semringah karena Lionel Messi kembali mendapat cemoohan dalam laga antara PSG vs Lyon.

Baca Juga

1. Barcelona Semringah Messi Dicemooh Fans PSG

Lionel Messi menangis menghadapi media saat konferensi pers di Nou Cam.

Barcelona telah menghidupkan kembali niatan untuk memboyong Lionel Messi dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini manajemen Paris Saint-Germain belum melakukan perpanjangan kontrak miliki Messi.

Pemain berpaspor Argentina tersebut tinggal memiliki waktu yang tersisa bersama Paris Saint-Germain selama lebih kurang dua bulan lagi.

Pasalnya, kontrak Lionel Messi  bersama dengan PSG akan berakhir pada bursa transfer musim panas nanti, tepatnya 30 Juni 2023.

Selain itu, Messi telah dicap oleh pendukung Paris Saint Germain sebagai Le traiter, atau pengkhianat dalam laga PSG vs Reims, beberapa pekan lalu.

Baca Juga

Lionel Messi bahkan kembali mendapat cemoohan dalam bentuk lain di laga yang mempertemukan antara PSG melawan Olympique Lyon.

Hal tersebut terjadi ketika susunan pemain Paris Saint Germain melawan Olympique Lyon ditampilkan dalam Stadion Parc des Princes.

Baca Juga

Seluruh pendukung PSG yang hadir di dalam stadion lantas bersiul pada saat sampai kepada nama Lionel Messi yang terpampang.

Keadaan itu tentunya akan membuat sang pemenang Piala Dunia 2022 tersebut semakin tidak betah untuk berada di Paris Saint-Germain (PSG).

Oleh sebab itu, Barcelona yang mengharapkan kepulangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas, menjadi semakin sumringah setelah insiden cemoohan fans PSG.

Baca Juga

Sumber: Euro Foot

BarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainOlympique LyonLiga SpanyolBola InternasionalBerita Liga Spanyol

Berita Terkini