x

Cara Licik Inter Milan Dapatkan Pengganti Andre Onana dari Empoli

Selasa, 25 April 2023 14:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan cara "licik" untuk mendapatkan pengganti Andre Onana dari Empoli.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan cara licik untuk mendapatkan pengganti Andre Onana dari Empoli.

Pemain yang dimasudkan Inter Milan menjadi pengganti Andre Onana adalah penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario.

Meskipun sejatinya kontrak Andre Onana dengan Inter Milan masih tersisa empat tahun lagi, lebih tepatnya akan habis pada 30 Juni 2027.

Hal tersebut mengingat Andre Onana diganjar oleh Inter Milan dengan durasi kontrak selama lima tahun, ketika diboyong dari Ajax Amsterdam pada 1 Juli 2022.

Namun, Inter Milan diyakini bakal melepaskan Andre Onana pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Baca Juga

Keadaan itu akan dilakukan oleh Inter Milan, apabila Lautaro Martinez cs gagal memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Pasalnya, Inter Milan kini menempati peringkat ke-6 papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, dengan torehan 54 poin.

Baca Juga

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, memiliki selisih 2 poin dengan tim yang menghuni peringkat 4, yakni AC Milan.

Kendati demikian, usaha Inter Milan untuk merangsek ke 4 besar tidak mudah, mengingat AC Milan tengah berada dalam tren positif.

Jika jadi melepaskan Andre Onana apabila gagal masuk zona Liga Champions 2022-2023, Inter Milan sudah menyiapkan cara "licik" untuk memboyong penggantinya, Guglielmo Vicariom dari Empoli pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Inter Milan Lakukan Tukar Tambah

Penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario, berusaha menghalau bola.

Inter Milan memiliki sedikit keuntungan dalam usaha untuk memboyong Guglielmo Vicario dari Empoli pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan kini tengah meminjamkan salah satu pemainnya, Martin Satriano, ke Empoli.

Martin Satriano mulai dipinjamkan oleh Inter Milan ke Empoli sejak bursa transfer musim panas lalu, tepatnya pada 4 Juli 2022.

Empoli menandatangani perjanjian kontrak untuk meminjam Martin Satriano dari Inter Milan dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Berarti, kontrak bomber berpaspor Uruguat tersebut dengan Empoli akan berakhir pada akhir musim ini, 30 Juni 2023.

Baca Juga

Melansir dari FC Inter News, Inter Milan lantas memanfaatkan keadaan itu sebagai peluang untuk memudahkan langkah memboyong Guglielmo Vicario dari Empoli.

Pasalnya, Inter Milan dilaporkan berencana untuk mengizinkan Empoli mempermanenkan Martin Satriano di Carlo Castellani.

Baca Juga

Dengan syarat, Empoli harus mengizinkan Guglielmo Vicario untuk berlabuh di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza,, pada bursa transfer musim panas.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif Guglielmo Vicario bersama Empoli. Terbukti, sang penjaga gawang selalu menjadi pilihan utama di era dua pelatih yang berbeda, yakni Aurelio Andreazzoli dan Paolo Zanetti.

Selain itu, Guglielmo Vicario terbukti cukup baik dalam menjaga gawang klub gurem Empoli dari kebobolan. Tercatat, dirinya mampu membuat 7 clean sheet dari 25 penampilannya pada musim ini.

Baca Juga

Sumber: FC Inter News

Bursa TransferInter MilanEmpoliBerita Bursa TransferAndre OnanaGuglielmo Vicario

Berita Terkini