x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Uber Palhinha, Barcelona Buru Laporte

Jumat, 28 April 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer, Jumat (28/04/23), sajikan Manchester United yang uber Joao Palhinha dan Barcelona yang buru Aymeric Laporte.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Jumat (28/04/23), sajikan Manchester United yang uber Joao Palhinha dan Barcelona yang buru Aymeric Laporte.

Manchester United

Manchester United setidaknya perlu gelandang pelapis Casemiro mengingat Setan Merah juga kesulitan jika pria asal Brasil itu tidak bermain.

Maka dari itu, Setan Merah menguber gelandang Fulham, Joao Palhinha, sebagai pelapis eks bintang Real Madrid tersebut.

The Cottagers kabarnya mematok Palhinha di angka 60 juta euro bila Setan Merah serius meminati jasa pemain bintangnya itu.

Harga yang mahal ini dipasang tentu karena eks bintang Sporting Lisbon ini merupakan pilar penting Fulham asuhan Marco Silva.

Baca Juga

Selaain itu, masa bakti pria berusia 27 tahun tersebut juga masih akan berakhir pada 2027 nanti sehingga lumrah saja jika harganya mahal.

Sebagai catatan, Joao Palhinha sempat menjadi target transfer Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Kala itu, peraih 20 gelar Liga Inggris itu menjadikan Palhinha sebagai salah satu pilihan sebelum merekrut Casemiro dari Real Madrid.

Joao Palhinha dinilai punya kemampuan bertahan yang mumpuni sehingga dirinya bisa menjadi pelapis Casemiro di sektor lini tengah.

Patut dipantau apakah Manchester United akan membakar duit senilai 60 juta euro guna menggaet Joao Palhinha di buras transfer musim panas 2023 nanti atau tidak.

Baca Juga

1. Barcelona

Bek Manchester City (kanan), Aymeric Laporte.

Bek Manchester City, Aymeric Laporte, dikabarkan akan berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Barcelona masih mencari bek tengah anyar mengingat La Blaugrana belum mendapatkan pengganti Gerard Pique yang gantung sepatu pada akhir musim.

Maka dari itu, Los Cules mengincar eks Timnas Prancis tersebut karena sang pemain juga sempat merumput bersama Athletic Bilbao sehingga dinilai tak butuh waktu lama untuk adaptasi di Liga Spanyol.

Baca Juga

Bayern Munchen

Thomas Tuchel tampak kepincut dengan performa gelandang Manchester United, Casemiro, dan berhasrat untuk bisa menyeretnya ke Allianz Arena.

Gelandang berpaspor Brasil itu memberikan dampak yang signifikan di lini tengah Setan Merah saat ini sehingga Tuchel percaya hadirnya eks bintang Real Madrid itu bakal membantu pekerjaannya melatih Die Bayern.

Baca Juga

AC Milan

AC Milan siap menyambut gelandang terpinggirkan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, yang bisa dibuang di bursa transfer musim panas 2023.

Loftus-Cheek sulit menembus starting line-up The Blues, apalagi seusai klub mendatangkan Enzo Fernandez dan N’golo Kante sudah pulih dari cedera.

Loftus-Cheek diperkirakan mengutamakan tim di Liga Italia sebagai pelabuhan barunya yang mana hal ini memberi lampu hijau bagi AC Milan untuk merekrutnya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaBayern MunchenAC MilanAymeric LaporteJoao Palhinha

Berita Terkini