x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Jual Martinez, Arsenal Lirik 2 Eks Chelsea

Rabu, 3 Mei 2023 06:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik seperti Inter Milan yang melepas Lautaro Martinez ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik seperti Inter Milan yang melepas Lautaro Martinez ke Manchester United.

Dilaporkan oleh Football Insider, penyerang berusia 25 tahun itu akan dilepas oleh Inter yang memang berada dalam tuntutan untuk menjual pemain bintangnya.

Tim yang dijuluki Nerazzurri itu harus menjual pemain bintangnya sebelum 30 Juni 2023 agar mendapat suntikan dana guna menyeimbangkan neraca keuangan.

Untuk menyeimbangkan neraca keuangan itu, Inter pun harus mendapat pemasukan dari penjualan pemain yakni sebesar 60 juta euro (Rp965 miliar).

Dengan kondisi ini, Inter pun harus melepas bintangnya sesaat setelah bursa transfer musim panas 2023 dibuka atau sebelum 30 Juni 2023.

Baca Juga

Hal tersebutlah yang membuat Inter Milan berencana melepas Lautaro Martinez, yang diam-diam ternyata tengah diminati oleh Manchester United.

Untuk mendapat pemasukan dengan nilai besar itu, Inter bakal melepas penyerang asal Argentina itu dengan harga yang terbilang fantastis.

Baca Juga

Disebutkan bahwa Inter akan meminta Man United untuk mengeluarkan biaya 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun guna mendapatkan jasa bomber andalannya itu.

Inter meyakini bahwa Man United akan memenuhi permintaan harga tersebut, mengingat tim berjuluk Setan Merah itu tengah membutuhkan penyerang baru.

Selain kabar Inter Milan melepas Lautaro Martinez ke Manchester United, masih ada sederet rumor transfer lainnya yang tak kalah menarik. Berikut rangkuman INDOSPORT.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Aster Vranckx saat laga Liga Italia Sampdoria vs AC Milan

Arsenal

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, melirik dua bek buangan rival sekotanya, Chelsea, yakni Marc Guehi di Crystal Palace dan Fikayo Tomori di AC Milan.

Dilaporkan oleh Football London dan juga 90min, ketertarikan tim asal London Utara terhadap dua pemain tersebut tak lepas dari krisis di lini pertahanan.

Hal ini berkaca pada fakta mudahnya Arsenal kebobolan dalam beberapa laga terakhir seiring absennya bek andalannya, William Saliba.

Baca Juga

Napoli

Raksasa Liga Italia (Serie A), Napoli, mulai bergerak untuk mendapatkan jasa wonderkid Belgia yang tengah disia-siakan AC Milan, yakni Aster Vranckx.

Dilansir dari The Cult of Calcio, AC Milan diyakini tak akan mempermanenkan Vranckx yang dipinjam dari Wolfsburg, usai dirinya tak mendapat menit bermain mumpuni dan punya klausul mahal.

Hal ini pun akan dimanfaatkan Napoli yang memang meminatinya sejak lama. Nantinya, Vranckx akan dipermanenkan dari Wolfsburg untuk menggantikan Tanguy Ndombele yang tak akan dipermanenkan.

Baca Juga

Real Madrid

Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi bahwa pada jendela bursa transfer musim panas mendatang Real Madrid akan fokus mencari pengganti Karim Benzema.

Dilansir Football Espana, Ancelotti khawatir dengan usia Benzema yang kian menua, sehingga dirinya ingin Real Madrid mendatangkan striker baru.

Selain mencari penerus Benzema, Ancelotti juga meminta Real Madrid memboyong bek baru guna menambal lini pertahanannya yang kerap kebobolan musim ini.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridArsenalKarim BenzemaInter MilanNapoliFikayo TomoriLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini