x

Rumor Transfer Inter Milan: Jual Lautaro Martinez, Temukan Pengganti Skriniar

Selasa, 2 Mei 2023 15:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Inter Milan sudah mulai menargetkan sejumlah pemain anyar buat tambahan amunisi mereka di Liga Italia.

Sepanjang musim 22/23, ada beberapa lini yang ingin diperbaiki Inter Milan dan salah satunya adalah sektor pertahanan.

Seperti diketahui, Inter Milan berpotensi besar bakal kehilangan salah satu bek andalan mereka yakni Milan Skriniar yang hengkang ke PSG.

Pemain berusia 28 tahun tersebut dipastikan meninggalkan Inter Milan lantaran sang bek tidak memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Berstatus bebas transfer, Milan Skriniar bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain bahkan mantan bintang Sampdoria ini disebut sudah menandatangani kontrak bersama PSG.

Baca Juga

Dari kondisi tersebut, Inter Milan pun langsung segera mencari bek baru untuk bisa menggantikan Milan Skriniar di lini pertahanan.

Dilansir dari Sky, dikabarkan bahwa Inter Milan terkesan dengan penampilan mantan penggawa Barcelona, Samuel Umtiti di Serie A musim ini dan kemungkinan akan merekrutnya.

Baca Juga

Namun, Umtiti bukan satu-satunya bek yang dilaporkan sedang didekati oleh Inter Milan. Nama lain adalah mantan bek Manchester City berusia 25 tahun, Tosin Adarabioyo.

Tosin Adarabioyo adalah pemain Fulham yang direkrut dari Manchester City pada musim panas 2020 lalu. Sebelum itu, dirinya juga pernah dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Blackburn Rovers.

Sejak memperkuat Fulham, Tosin Adarabioyo telah membuat 102 penampilan dan berhasil membantu The Cottagers promosi di bawah arahan Marco Silva.

Baca Juga

1. Lepas Martinez

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

Selain merekrut Tosin Adarabioyo, kejutan lain dilakukan Inter Milan dengan berencana menjual salah satu mesin gol mereka, Lautaro Martinez.

Dikabarkan oleh Football Insider, penyerang asal Argentina itu bakal dilepas oleh Inter yang tengah dipaksa harus menjual pilarnya.

Tim berjuluk Nerazzurri itu harus melepas bintang-bintangnya sebelum 30 Juni 2023 agar menyeimbangkan neraca keuangan.

Guna menyeimbangkan neraca keuangan itu, Inter pun dipaksa harus mendapat pemasukan dari penjualan pemain sebesar 60 juta euro (Rp 965 miliar).

Dengan kondisi ini, mau tak mau Inter pun harus melepas bintangnya sesaat setelah bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Baca Juga

Kondisi tersebut pun membuat Inter Milan berencana melepas Lautaro Martinez yang ternyata tengah diminati oleh Manchester United.

Untuk menyeimbangkan neraca keuangannya itu, Inter bakal melepas penyerang berusia 25 tahun itu dengan mahar fantastis.

Baca Juga

Football Insider mengklaim bahwa Inter akan meminta Man United untuk mengeluarkan biaya 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Pihak Inter meyakini bahwa Man United akan membayar mahar tersebut, mengingat kebutuhan tim berjuluk Setan Merah itu akan penyerang baru.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini