x

AC Milan Bisa Mendatangkan Gelandang Impiannya dari Chelsea dengan 1 Syarat

Jumat, 5 Mei 2023 06:36 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
AC Milan bisa mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea hanya saja kepindahannya ke San Siro baru akan terjadi dengan satu syarat.

INDOSPORT.COM – AC Milan bisa mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea hanya saja kepindahannya ke San Siro baru akan terjadi dengan satu syarat.

Ruben Loftus-Cheek merupakan salah satu target teratas AC Milan karena diyakini bisa mencapai level terbaiknya ketika bermain di Liga Italia.

Ketertarikan AC Milan itu semakin memanas karena Ruben Loftus-Cheek tengah menghadapi situasi yang tidak pasti di Chelsea.

Bahkan, Chelsea akan lebih suka jika AC Milan mau mengajukan tawaran kepada Ruben Loftus-Cheek pada bursa musim panas mendatang.

Hanya saja, kepindahan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea baru bisa terjadi andai sang pemain mau menurunkan gajinya andai bergabung dengan AC Milan.

Baca Juga

Menurut Standard, Ruben Loftus-Cheek harus mau untuk memotong gajinya agar bisa bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Untuk itu, tugas Rossoneri saat ini adalah berusaha merayu Loftus-Cheek agar mau meninggalkan klub masa kecilnya itu.

Baca Juga

Jika berhasil mendapatkannya, maka AC Milan akan memiliki dua produk akademi Chelsea setelah Fikayo Tomori.

Tapi, Loftus-Cheek berulang kali menegaskan bahwa dirinya akan terus berjuang demi mendapatkan tempat di The Blues.

Namun, calon pelatih baru Chelsea telah mengisyaratkan bahwa dia akan mendukung penjualan pemain termasuk Ruben Loftus-Cheek.

Baca Juga

1. Ruben Loftus-Cheek Dijual Chelsea

Ruben Loftus-Cheek tertunduk lesu usai Arsenal membobol gawang Chelsea (06/11/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Chelsea bersedia untuk melepas Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan.

Tapi, gaji Loftus-Cheek sebesar 150.000 poundsterling per minggu telah memberatkan AC Milan untuk mendatangkan pemain 27 tahun itu.

Maka, mau tidak mau AC Milan harus berhasil merayu sang gelandang agar mau meninggalkan Stamford Bridge.

Namun tugas itu tentu tidaklah mudah untuk dilakukan karena dia ingin bertahan meski sudah masuk dalam daftar jual Chelsea.

Baca Juga

Seperti diketahui bahwa pada bursa transfer musim panas mendatang, The Blues terus mempertimbangkan melepas sejumlah pemainnya.

Salah satu alasan terkuatnya adalah mereka saat ini memiliki ukuran skuad yang membengkak sehingga para pemain tidak bisa mengembangkan diri dengan maksimal.

Baca Juga

Selain itu, Chelsea juga membutuhkan pemasukan setelah mereka mengeluarkan begitu banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain.

Agar terhindar dari pelanggaran Financial Fair Play (FFP) maka, The Blues harus menguangkan sejumlah pemain termasuk Loftus-Cheek.

Kini, diharapkan bahwa AC Milan bisa segera membuka negosiasi dengan Ruben Loftus-Cheek agar mau meninggalkan Chelsea.

Baca Juga

Sumber: Standard

Bursa TransferChelseaAC MilanRuben Loftus-CheekLiga ItaliaOne Football

Berita Terkini