x

Rumor Transfer Inter Milan: Pecat Inzaghi dan Bajak Eks Bintang Manchester

Jumat, 5 Mei 2023 21:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Simone Inzaghi berpose dengan trofi Coppa Italia setelah bawa Inter Milan juara. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan bakal melakukan perubahan besar di skuad mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar musim depan.

Jelang memasuki kompetisi anyar Liga Italia 23/24, Inter Milan yang berhasrat raih scudetto dikabarkan bakal merekrut beberapa pemain baru.

Dari sekian banyak lini yang jadi sorotan, sektor pertahanan jadi fokus utama Inter Milan untuk diperbaiki apalagi mereka bakal ditinggal Milan Skriniar.

Milan Skriniar hampir dapat dipastikan akan meninggalkan Inter Milan sebagai bebas agen karena tidak ingin menandatangani kontrak baru.

Untuk mengantisipasi ruang yang akan ditinggalkan Milan Skriniar, Inter Milan lantas menjejaki sejumlah opsi ideal.

Baca Juga

Mantan bek Manchester City, Tosin Adarabioyo, yang kini bermain untuk Fulham berhasil mengesankan Inter Milan.

Inter Milan dibuat terkesan dengan cara Tosin Adarabioyo menangani Erling Haaland dari Manchester City.

Baca Juga

Menurut laporan dari Daily Mail, disampaikan bahwa Adarabioyo tampil begitu mengesankan saat menghadapi Erling Haaland.

Hanya saja, pada pertandingan itu Fulham mengalami kekalahan 2-1 dari Manchester City dimana Haaland hanya mampu mencetak gol lewat titik putih.

Walau gagal membawa timnya menang, namun kualitas Tosin Adarabioyo yang berhasil membuat Haaland hanya bisa cetak satu sukses menarik hati Inter Milan.

Baca Juga

1. Posisi Inzaghi Terancam

Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia

Tak cuma merombak skuad, Inter Milan juga kabarnya bakal mengganti jajaran pelatih mereka usai gagal meraih scudetto musim ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, di mana klub berjuluk Nerazzurri itu sudah memiliki suara bulat untuk berpisah dengan sang pelatih.

Sebelumnya banyak beredar laporan jika Inter akan tetap bekerjasama dengan Inzaghi, jika mantan pelatih Lazio itu bisa memenangi gelar Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, kabar itu kemudian dibantah oleh Inter sendiri, yang berencana melakukan perombakan di tubuh skuadnya dengan pelatih baru.

Jika mendepak pelatih berusia 49 tahun itu, Inter pun akan merekrut pelatih bernama besar untuk bisa meraih kesuksesan di masa depan.

Baca Juga

Dengan kata lain, Inter Milan akan membangun proses membentuk skuad juara selepas mendepak Simone Inzaghi yang bisa bersaing di setiap musimnya.

Sederet nama pun telah masuk dalam kantong tim yang juga berjulukan La Beneamata tersebut di musim depan untuk menggantikan Inzaghi.

Baca Juga

Total ada empat nama yang sudah dikantongi Inter untuk menjadi suksesor Inzaghi, di mana para pelatih ini mayoritas merupakan pelatih yang punya jam terbang.

Selain itu, ada pula pelatih yang minim pengalaman, tapi dianggap punya masa depan cerah yang bisa membawa Inter Milan berjaya.

Tuttosport melaporkan ada empat nama yang masuk kantong Inter Milan sebagai pengganti Inzaghi, yakni Mauricio Pochettino, Roberto De Zerbi, Sergio Conceicao, dan Thiago Motta.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini