x

Rumor Transfer Juventus: Bonucci Out, Nyonya Tua Bidik Bek Spanyol Idaman MU

Sabtu, 6 Mei 2023 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer Juventus selalu menarik perhatian di mana jika Leonardo Bonucci hengkang, Nyonya Tua sudah menandai bek Spanyol idaman MU.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus selalu menarik perhatian. Jika Leonardo Bonucci hengkang, Nyonya Tua sudah menandai bek Spanyol idaman Man United.

Sebagaimana diketahui, Juventus mungkin saja akan melepas bek veteran, Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas ini dan menukarnya dengan darah muda.

Salah satu pemain yang tengah menjadi incaran Juventus kali ini adalah bek asal Spanyol, Pau Torres, yang saat ini masih tercatat sebagai pemain inti Villarreal.

Menurut laporan Fabrizio Romano, pelatih Massimiliano Allegri sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Torres musim depan.

"Juventus telah membuka pembicaraan untuk mendapatkan informasi tentang Pau Torres, untuk (bursa transfer) musim panas, seperti yang ditulis oleh Sport," ungkapnya.

Baca Juga

"Dia (Pau Torres) menjadi salah satu pemain incaran dalam daftar klub," lanjut Fabrizio Romano melalui laman Twitter-nya, yang langsung disukai oleh belasan ribu netizen.

Allegri menilai Torres sudah menunjukkan performa yang signifikan di beberapa tahun terakhir. Terbukti, Torres jadi andalan di lini pertahanan Villarreal dan Timnas Spanyol.

Baca Juga

Allegri percaya bahwa sang bek akan memberikan dampak yang besar jika ia bergabung dengan keseblasan Juventus.

Namun, masih menurut Romano, sampai kini belum ada angin segar apakah Pau Torres akan benar-benar meninggalkan Spanyol dan bergabung ke klub raksasa Italia itu.

"Belum ada keputusan, karena masih akan bergantung pada situasi terkini, dan juga ada banyak klub yang tertarik (merekrut Torres)," katanya

Baca Juga

1. Manchester United PDKT Duluan?

Pau Torres (kanan) saat mengamankan bola dari Lionel Messi. Ia menjadi target buruan Manchester United dan Juventus di bursa transfer 2023.

Sudah sejak lama Pau Torres digosipkan memiliki hubungan intens dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Bahkan, rumor ini sudah bergaung sejak 2022.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2022 lalu, Manchester United berhasil mendatangkan bek tengah baru, yakni Lisandro Martinz dari Ajax Amsterdam.

Meski sudah keluar uang banyak untuk merekrut sang bek, Man United dilaporkan masih ingin menambah amunisi lini pertahanan. Bek yang mereka bidik adalah Pau Torres.

Menurut Fabrizio Romano beberapa waktu lalu, peluang Manchester United untuk merekrut Torres cukup besar, karena Villarreal bersedia menjual sang bek.

Diketahui, kontrak Pau Torres bersama La Ceramica baru akan habis pada tahun 2024 mendatang. Sementara Torres sejauh ini ogah memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Villarreal jelas tak mau rugi. Maka, mereka menilai lebih baik untuk menjual sang bek pada tahun 2023 ini, ketimbang melepaskannya secara gratisan pada tahun 2024 mendatang.

Menurut laporan Romano, kala itu pihak Villarreal sudah mengontak MU. Mereka sudah mengutarakan bahwa Pau Torres bakal dijual pada musim panas tahun 2023.

Baca Juga

Mereka sudah menaruh harga untuk sang bek, yakni sekitar 40 juta Euro. Villarreal menilai harga itu sepadan untuk pemain yang sudah memiliki caps Timnas Spanyol tersebut.

Namun kini, Villarreal dibuat galau dengan hadirnya Juventus yang juga tertarik untuk memboyong Torres ke Turin, tentu dengan nominal yang sesuai dengan harapan tim.

Lantas, kemana Pau Torres akan berlabuh pada bursa transfer musim panas nanti? Apakah Manchester United atau justru Juventus?

Baca Juga
Manchester UnitedJuventusVillarrealLeonardo BonucciVillarealBola InternasionalBerita TransferPau Torres

Berita Terkini