x

Bursa Transfer: Siap Naik Level, Man United Siap Gasak Bintang Tim Rival

Selasa, 9 Mei 2023 20:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Bersiap naik level, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap selamatkan menggasak bintang Wolves, Ruben Neves.

INDOSPORT.COM – Bersiap naik level, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap selamatkan menggasak bintang Wolves, Ruben Neves.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, jelas masih membutuhkan suntikan kekuatan lagi untuk menyongsong musim depan.

Setelah terbilang sukses menangani Setan Merah pada musim perdananya, ujian sesungguhnya bagi Erik ten Hag akan dimulai pada musim berikutnya.

Pelatih asal Belanda itu terhitung cukup beruntung bisa membawa Man United ke zona empat besar meskipun anak asuhnya sering tampil tidak konsisten.

Pasalnya, sejumlah rival Manchester United juga terseok-seok musim 2022/2023 ini, seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

Baca Juga

Tottenham sendiri acapkali kehilangan poin penting karena blunder yang dilakukan Hugo Lloris dan bahkan sudah memecat pelatih dua kali, yaitu Antonio Conte dan Cristian Stellini (manajer interim).

The Spurs tentu bisa diprediksi lebih kuat pada musim depan dan layak diperhitungkan seandainya Julian Nagelsmann menukangi Harry Kane cs.

Baca Juga

Sementara itu, Chelsea dan Liverpool juga terseok-seok di papan tengah sebelumnya. Namun The Reds mampu bangkit kembali di pengujung musim, sedangkan The Blues masih bapuk.

Chelsea diperkirakan tetap layak diperhitungkan musim depan dengan manajer baru mereka nanti, sedangkan Manchester City dan Arsenal disinyalir tetap akan kuat seperti musim ini.

Demi bisa bersaing di liga paling kompetitif ini, Manchester United jelas butuh pemain baru dan mereka bersiap menggasak bintang Wolves, Ruben Neves, yang ingin naik level.

Baca Juga

1. Kans Man United Gaet Neves Naik

Ruben Neves, pemain Wolverhampton Wanderers. Foto: REUTERS/Ian Walton

Kemungkinan Ruben Neves bisa merapat ke Manchester United meningkat dan Setan Merah sendiri dikabarkan juga sudah bersiap merekrutnya pada musim panas nanti.

Hal itu dikatakan oleh Sport yang mana Ruben Neves juga diminati oleh dua raksasa Liga Inggris lainnya, Arsenal dan Liverpool.

The Telegraph mengabarkan beberapa minggu yang lalu bahwa Wolves bersedia menerima tawaran senilai 40 juta poundsterling atau sekitar 743,4 miliar rupiah untuk pemain kuncinya itu.

Pria berusia 26 tahun itu pastinya ingin merasakan naik level lebih tinggi lagi mengingat ia juga sudah membela Wolves sejak 2017 lalu dan memainkan lebih dari 240 pertandingan.

Kepindahan Neves ke Manchester United juga terbilang masuk akal sebab kemampuan box-to-box sang pemain bakal memberikan keseimbangan pada lini tengah Setan Merah.

Baca Juga

Casemiro sendiri sudah tak lagi muda, sedangkan Bruno Fernandes ditugaskan untuk diberikan peran lebih menyerang sebagai pengatur serangan atau playmaker.

Gelandang asal Portugal itu tentu akan menjadi sosok yang pas bagi skuad Erik ten Hag mengingat ia adalah pemain yang pandai mengumpan dan membawa bola.

Baca Juga

Dengan hadirnya eks pemain Porto itu, beban Casemiro di Man United sendiri bisa menjadi lebih enteng mengingat Setan Merah begitu bergantung padanya musim ini.

Hadirnya Ruben Neves dipercaya bisa membuat Manchester United bisa lebih baik musim depan, apalagi Setan Merah juga mungkin bakal ditinggal Scott McTominay yang ingin cabut karena kurang waktu bermain.

Scott McTominay sendiri menjadi gelandang berpengalaman pilihan terakhir Erik ten Hag di Manchester United di bawah Casemiro, Christian Eriksen, Marcel Sabitzer, dan Fred.

Baca Juga

Sumber: Caught Offside

Bursa TransferManchester UnitedRuben NevesWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini