x

Paolo Maldini Makan Bareng Presiden River Plate, AC Milan Siap Borong Pemain?

Jumat, 19 Mei 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, baru-baru ini kedapatan makan bareng Presiden River Plate. Apakah hal tersebut mengindikasikan Rossoneri siap memborong pemain?

INDOSPORT.COM - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, baru-baru ini kedapatan makan bareng presiden River Plate. Apakah hal tersebut mengindikasikan Rossoneri siap memborong pemain?

Paolo Maldini masih mencari beberapa pemain baru untuk menambah kedalaman skuat pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Oleh sebab itu, Paolo Maldini akan menggunakan segala hal demi merealisasikan kedatangan sosok baru pada bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan kurang maksimal yang ditunjukkan oleh AC Milan di kompetisi musim ini.

Terbukti, AC Milan harus puas untuk menempati peringkat lima papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, dengan torehan 61 poin.

Baca Juga

Tim besutan Stefano Pioli tersebut memiliki selisih empat poin dengan Lazio persis di atasnya. Serta, terpaut 5 angka dari Inter Milan (3) dan 8 poin dengan Juventus (2).

Rossoneri, julukan AC Milan, juga dipaksa tersingkir oleh Inter Milan dari babak semifinal Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga

Padahal Liga Champions musim ini menjadi peluang AC Milan untuk menambah pundi-pundi trofi menjadi yang ke-8.

Dengan demikian, klub yang berjuluk Rossoneri itu perlu sosok baru untuk memperbaiki performa pada musim selanjutnya.

Maka tak ayal jika Paolo Maldini baru-baru ini kepergok makan bareng dengan presiden River Plate menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Lantas, apa maksud dari pertemuan itu?

Baca Juga

1. Maldini Berusaha Tikung PSG dan Real Madrid

Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, baru-baru ini kedapatan makan bareng Presiden River Plate. Apakah hal tersebut mengindikasikan Rossoneri siap memborong pemain?

AC Milan tercatat membukukan 55 gol dan telah kebobolan 41 gol, dari seluruh pertandingan yang dilakoni di Liga Italia 2022-2023.

Catatan itu tentunya lebih buruk dari musim sebelumnya, mengingat AC Milan mampu mencetak 69 gol dan hanya kemasukan 31 gol.

Maka tak ayal apabila AC Milan mampu meraih gelar juara Liga Italia musim sebelumnya, usai memenangkan persaingan dengan Inter Milan.

Keadaan itu juga yang menyebabkan AC Milan kini semakin gencar dalam usahanya mendatangkan pemain baru menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas.

Hal tersebut terwujud dalam aksi Paolo Maldini dan Ricky Massara yang kedapatan makan siang dengan Presiden River Plate, Jorge Pablo Brito.

Baca Juga

Melansir dari Defensa Central, maksud dan tujuan Paolo Maldini dan Ricky Massara beserta Jorge Pablo Brito makan siang adalah untuk mempererat hubungan antara kedua belah pihak.

Selain itu, Maldini dan Massara dikabarkan bermaksud untuk melakukan negosiasi terkait peluang untuk mendatangkan Claudio Echeverri.

Baca Juga

Claudio Echeverri adalah sosok playmaker River Plate yang baru berusia 17 tahun, yang digadang-gadang menjadi The New Endrick.

Tentunya, Claudio Echeverri dapat menjadi salah satu opsi investasi jangka panjang bagi AC Milan pada masa mendatang.

Pasalnya, PSG dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik dan mulai melakukan pemantauan terhadap Claudio Echeverri dari River Plate.

Baca Juga

Sumber: Defensa Central

Bursa TransferAC MilanRiver PlatePaolo MaldiniBerita Bursa Transfer

Berita Terkini