x

Lazio Ogah Garansi Posisi Inti, Inter Milan di Atas Angin Soal Rencana Transfer Mutiara Italia

Sabtu, 20 Mei 2023 05:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Lazio dikabarkan akan bersaing ketat dengan Inter Milan soal transfer penyerang blasteran Argentina bernama Mateo Retegui

Penyerang blasteran Argentina-Italia, Mateo Retegui belakangan menjadi rebutan Inter Milan dan Lazio usai sang pemain memutuskan akan berkarier di Eropa.

Liga Italia menjadi salah satu incaran Mateo Retegui yang menginginkan untuk bermain di sepak bola Eropa selepas dipanggil ke skuad tim nasional beberapa waktu lalu.

Hanya saja, Inter Milan menjadi salah satu klub yang serius untuk mendatangkan pemain 23 tahun itu, mengingat ada posisi kosong di lini serang.

Inter akan mengembalikan Romelu Lukaku ke Chelsea, klub induk sang pemain karena penampilan yang kurang bagus,

Baca Juga

Sementara, penyerang pelapis lainnya, Joaquin Correa juga tampil buruk, sehingga tim asuhan Simone Inzaghi memerlukan penyerang baru.

Bursa transfer musim panas 2023 menjadi sarana bagi Inter Milan untuk coba meresmikan Mateo Retegui yang belakangan jadi talenta yang cukup menarik.

Baca Juga

Hanya saja, Inter tak sendirian mengincar pemain klub Meksiko, Tigre ini, melainkan ada Lazio yang juga dikabarkan berminat.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Retegui dikabarkan menjadi incaran potensial bagi Lazio di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, Lazio dikabarkan mulai mencari suksesor penyerang senior timnas Italia, Ciro Immobile yang semakin menua.

Baca Juga

1. Lazio Ogah Beri Posisi Inti ke Retegui

Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Immobile yang kini berusia  33 tahun memang masih jadi andalan pelatih Lazio, Maurizio Sarri untuk mengisi lini depan.

Hanya saja, Lazio dikabarkan tak ingin lini depannya hanya diisi oleh satu pemain dan mencari pemain lain sebagai pelapis,

Mateo Retegui inilah yang kabarnya akan coba dimaksimalkan sebagai pemain utama, jika Ciro Immobile mengalami kesulitan dalam mencetak gol.

Namun demikian, tak ada garansi dari Lazio soal posisi inti Mateo Retegui yang kabarnya hanya akan jadi pelapis Ciro Immobile.

Tak adanya jaminan tersebut kemudian membuat Inter Milan kini semakin di atas angin untuk mendatangkan Mateo Retegui.

Baca Juga

Hanya saja, pemain yang satu ini juga berminat untuk hengkang ke Inter yang menjadi salah satu klub impiannya jika bermain di Liga Italia.

Jika negosiasi dengan Inter menemui jalan buntu, maka Mateo Retegui akan memilih jalan lain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Pasalnya, ada beberapa klub yang sempat menyatakan berminat untuk merekrut Mateo Retegui di bursa transfer musim panas 2023,

Selain Inter Milan dan Lazio, beberapa klub Liga Italia lainnya, seperti AC Milan dan Napoli juga berminat pada Mateo Retegui.

Tak hanya dari kompetisi Liga Italia, Mateo Retegui juga disebut sempat menjalin kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt hingga Bayer Leverkusen.

Sumber: Corriere dello Sport

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLazioBerita Bursa TransferMateo Retegui

Berita Terkini