x

Lebih Realistis dari Kane dan Osimhen, Striker Inter Milan Layak Gabung Man United

Rabu, 17 Mei 2023 20:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Manchester United dirumorkan tengah mencari opsi yang lebih memungkinkan daripada harus mendatangkan Harry Kane dan Victor Osimhen. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COMManchester United dirumorkan tengah mencari opsi yang lebih memungkinkan daripada harus mendatangkan Harry Kane dan Victor Osimhen.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas nanti Erik ten Hag ingin merombak skuad yang dia miliki di Manchester United.

Mendatangkan striker baru menjadi prioritas utama Erik ten Hag mengingat opsi yang dimiliki Manchester United tidak sesuai keinginannya.

Untuk itu, beberapa nama seperti Harry Kane dan Victor Osimhen lantas dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Tapi, dari kedua nama itu tampaknya Manchester United juga masih memiliki opsi lain yakni, Lautaro Martinez.

Baca Juga

Menurut Express, mendatangkan Lautaro Martinez dipandang sebagai opsi yang realistis daripada harus mengejar Kane atau Osimhen.

Hal itu terjadi karena Tottenham Hotspur bersikeras untuk mempertahankan Kane meski hanya menyisakan kontrak selama 12 bulan.

Baca Juga

Bahkan, pemilik Spurs, Daniel Levy juga menegaskan jika dirinya tidak akan melepas Kane apalagi ke sesama klub Liga Inggris.

Levy juga sempat membentengi Kane dengan memasang harga lebih dari 100 juta poundsterling bagi tim Liga Inggris yang berminat.

Hal yang sama juga turut terjadi dengan Victor Osimhen, di mana Napoli bersikeras akan mempertahankan sang pemain dari godaan Manchester United.

Baca Juga

1. Opsi Striker Terbaik untuk Man United

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

Berdasarkan laporan tersebut, mendatangkan Osimhen musim panas mendatang merupakan waktu yang sangat tidak ideal bagi Man United.

Pasalnya, pada musim ini penampilan Osimhen sedang berada di titik teratas dengan koleksi 23 gol di Serie A. Maka, tak mengherankan jika Napoli mematok harga lebih dari 130 juta pound untuk mendatangkannya.

Nilai tersebut tentu terbilang cukup fantastis, meskipun Manchester United bisa saja menguji air dengan mengajukan tawaran pembuka.

Baca Juga

Tapi, di luar dua striker produktif itu, masih terdapat striker yang memungkinkan untuk didatangkan oleh Manchester United.

Lautaro Martinez tampil begitu mengesankan dan konsisten selama mengabdi kepada Inter Milan dalam empat musim terakhir.

Baca Juga

Selain itu, mendatangkan Martinez juga bisa memberi kesempatan kepada sang pemain untuk merasakan pengalaman baru di liga yang berbeda.

Pada musim panas 2021, Tottenham nyaris mendatangkan Martinez dengan kesepakatan senilai 60 juta pound. Jika tidak ada klausul baru, dia bisa didatangkan Manchester United dengan harga separuh dari nilai Osimhen dan Kane.

Baca Juga

Sumber: Express

Bursa TransferManchester UnitedHarry KaneLautaro MartinezVictor Osimhen

Berita Terkini