x

Rumor Transfer AC Milan: Frustasi Ketajaman Lini Depan, Incar Bomber Pesakitan West Ham

Sabtu, 20 Mei 2023 17:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, frustasi soal ketajaman di lini depan, sehingga, mereka mengincar bomber pesakitan pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, frustasi soal ketajaman di lini depan. Sehingga, mereka mengincar bomber pesakitan pada bursa transfer selanjutnya.

Sosok bomber pesakitan yang dimaksudkan menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas adalah striker West Ham, Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca pernah berada dalam list teratas pemain yang ingin didatangkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, Scamacca justru memilih bergabung dengan West Ham pada 26 Juli 2022 dengan mahar sebesar 36 juta euro.

Biaya setara dengan Rp625 miliar tersebut dikeluarkan oleh West Ham untuk merekrut Gianluca Scamacca selama lima tahun.

Baca Juga

Berarti, bomber kelahiran Roma pada 1 Januari 1999 tersebut akan memperkuat West Ham hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Meskipun begitu, West Ham tampaknya mulai ragu dengan kualitas yang dimiliki oleh Gianluca Scamacca saat ini.

Baca Juga

Terbukti, pemain berusia 24 tahun tersebut lebih sering turun dari bangku cadangan The Hammers, julukan West Ham.

Terlebih lagi, Gianluca Scamacca tidak jarang absen dalam beberapa laga penting West Ham karena mengalami cedera.

Keadaan itu lantas dimanfaatkan oleh AC Milan untuk mencoba kesempatan kedua memboyong Gianluca Scamacca pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. AC Milan Incar Scamacca

Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

Meskipun tidak jarang turun dari bangku cadangan karena cedera yang dialami, Gianluca Scamacca sebenarnya tampil cukup baik.

Terbukti, Gianluca Scamacca telah mengumpulkan perolehan 8 gol dari 27 pertandingan yang dilakoni West Ham di musim ini.

Catatan itu juga yang membuat West Ham sedikit terhindar dari zona degradasi Liga Inggris 2022-2023, mengingat The Hammers kini berada di peringkat 15 dengan 37 poin.

Gianluca Scamacca bahkan mampu mencatatkan dirinya sebagai top skor Piala Italia secara dua kali berturut-turut, yakni pada 2019-2020 dan 2020-2021.

Baca Juga

Catatan itu juga yang membuat AC Milan tertarik lagi untuk mendatangkan Gianluca Scamacca pada bursa transfer musim panas.

Melansir dari Get Football News Italy, AC Milan kini sedang mempertimbangkan untuk memboyong Gianluca Scamacca ke San Siro.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan AC Milan menilai bahwa harga Gianluca Scamacca bisa turun, jika menilik pada penampilannya pada musim ini.

Tentunya keadaan itu sangat menguntungkan bagi AC Milan yang sedang berusaha untuk meningkatkan performa lini depannya.

Bahkan, AC Milan dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak West Ham terkait perekrutan Gianluca Scamacca pada bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

Sumber: Get Football News Italy (GFNI)

Bursa TransferAC MilanWest Ham UnitedBerita Bursa TransferGianluca Scamacca

Berita Terkini