x

Keberuntungan AC Milan, Dapatkan Harga Murah Meriah untuk Bomber Swiss

Minggu, 21 Mei 2023 02:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Noah Okafor saat laga Liga Champions antara FC Salzburg vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan bakal mendapatkan harga murah untuk pemain muda, Noah Okafor yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Perburuan penyerang baru AC Milan semakin menjadi-jadi usai munculnya beberapa kandidat baru di posisi tersebut.

Kandidat yang lagi-lagi muncul adalah penyerang asal Swiss, Noah Okafor yang kabarnya kembali dijajaki oleh Milan.

Jelang bursa transfer musim panas 2023, Rossoneri memang mencari penyerang baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Belakangan, Milan memang mencoba meremajalan lini depannya dengan mendatangkan pemain-pemain yang lebih segar.

Baca Juga

Kondisi ini kemudian membuat AC Milan mencoba mencari target dari klub luar Italia demi menekan harga beli pemain.

Salah satu kandidat yang disebut bakal coba didekati oleh tim asuhan Stefano Pioli adalah pemain asal Swiss, Noah Okafor.

Baca Juga

Penyerang timnas Swiss ini belakangan menarik minat Milan yang memang mencari pemain yang bisa turun di berbagai posisi.

Melihat profil pemain yang satu ini, Okafor mampu turun sebagai pemain sayap dan penyerang tengah, dua posisi yang memang dibutuhkan oleh AC Milan.

Dengan mendatangkan Noah Okafor, maka AC Milan bisa menyelesaikan masalah tim yang memang tengah mencari penyerang depan.

Baca Juga

1. AC Milan Dapatkan Harga Murah untuk Okafor

Noah Okafor saat laga Liga Champions antara FC Salzburg vs AC Milan

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, AC Milan dikabarkan akan menggelontorkan dana senilai 20 juta euro untuk mendatangkan Noah Okafor.

Pasalnya, Red Bull Salzburg selaku klub dari Okafor memberikan banderol tersebut yang tentu tak akan sulit dipenuhi oleh Milan.

Sejauh ini, harga Noah Okafor masih lebih rendah dari biaya Milan untuk mendatangkan pemain asal Belgia, Charles de Ketelaere di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Kala itu, Milan harus menggelontorkan dana senilai 35 juta euro untuk mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge.

Selain itu, MIilan punya senjata yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan Noah Okafor di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Kontrak Okafor sendiri akan habis pada musim panas 2024 yang tentu menjadi peluang bagi AC Milan untuk mendatangkan sang pemain dengan harga lebih miring.

Salzburg sendiri kabarnya siap untuk melepas penyerang andalannya tersebut dan bisa saja melepasnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Noah Okafor sendiri mengemas 10 gol dan melepas 5 assist yang menjadi salah satu catatan menarik untuk sang penyerang di musim 2022-2023 ini.

AC Milan sendiri masih mengincar beberapa pemain penyerang lainnya yang kemungkinan akan melapis Olivier Giroud sebagai penyerang utama.

Mateo Retegui menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanStefano PioliBerita Bursa TransferNoah Okafor

Berita Terkini