x

Update Klasemen Liga Italia: Inter Milan Melorot, Bisa Keluar 4 Besar!

Senin, 22 Mei 2023 06:44 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lautaro Martinez dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Update klasemen Liga Italia pada Senin (22/05/23), kekalahan yang diderita Inter Milan dari Napoli membuat mereka melorot dan berpotensi keluar empat besar.

Dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 22/23 pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan hadirkan kejutan.

Salah satu partai panas yang terjadi adalah, duel antara sang juara musim ini, Napoli kontra Inter Milan di Stadio Diego Armando Maradona.

Berstatus sebagai tuan rumah, Napoli sempat kesulitan membongkar pertahanan rapat Inter Milan sepanjang babak pertama.

Inter Milan sendiri harus alami nasib apes di babak pertama, lantaran harus bermain dengan 10 orang usai Roberto Gagliardini mendapat kartu kuning kedua.

Baca Juga

Meski begitu, Napoli tetap tak bisa mencetak gol hingga babak pertama berakhir. Selepas jeda, barulah Napoli meningkatkan tensi permainan dan membuat pertahanan Inter Milan kewalahan.

Pada menit 67’, Napoli sukses mencetak gol pertama melalui tembakan Zambo Anguissa dari luar kotak penalti. Skor 1-0 buat tuan rumah.

Baca Juga

Di menit 81’, Inter Milan secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Lukaku usai menyambar umpan Di Marco. Skor kembali sama kuat 1-1.

Saat laga tampaknya bakal berakhir imbang, namun Napoli mampu memperbesar kedudukan dan mencetak dua gol dalam tempo 10 menit melalui Di Lorenzo serta Gaetano pada masa injury time.

Kekalahan dari Napoli membuat Inter Milan melorot ke peringkat empat lewat torehan 66 angka. Mereka tertinggal dua poin dari Lazio yang naik ke urutan tiga setelah berhasil menang atas Udinese.

Inter Milan berpotensi keluar dari empat besar klasemen Liga Italia, lantaran mereka cuma unggul dua poin dari AC Milan di urutan lima.

Baca Juga

1. Hasil Liga Italia

Logo dan bola Serie A Liga Italia

* Per Senin (22/05/23)

Baca Juga

Klasemen Liga Italia

Inter MilanLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini