x

Update Klasemen Liga Inggris: Kans Man United Kunci 4 Besar, Liverpool Ketar-ketir

Kamis, 25 Mei 2023 05:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Klasemen Liga Inggris, Kamis (25/05/23).

INDOSPORT.COM - Update klasemen Liga Inggris (Premier League) hingga Kamis (25/05/23) pagi WIB, masih menyajikan persaingan panas Manchester United dan Liverpool.

Seperti diketahui, pada dini hari WIB tadi ada satu pertandingan tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2022-2023 antara Brighton & Hove Albion vs Manchester City.

Dalam duel tersebut, Manchester City yang sempat unggul lebih dulu lewat gol Phil Foden gagal tampil konsisten. Mereka akhirnya ditahan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-1.

Hasil ini tidak mempengaruhi posisi Manchester City di puncak. Mereka sudah memastikan meraih gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Sedangkan bagi Brighton & Hove Albion, posisi mereka di urutan keenam klasemen juga sudah tidak bisa tergeser. Pasukan Roberto De Zerbi telah mengantongi tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga

Sementara itu, Manchester United memiliki peluang emas untuk mengunci posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Saat ini masih sisa satu tiket ke Liga Champions yang diperebutkan oleh Setan Merah dan Liverpool.

Namun peluang Manchester United lebih besar karena mereka masih memiliki dua pertandingan sisa musim ini. Pada Jumat (26/05/23) dini hari WIB nanti, Setan Merah akan menjamu Chelsea.

Meski bersua Chelsea yang memiliki nama besar, pasukan Erik ten Hag diprediksi bisa menang. Pasalnya, The Blues sedang menjalani musim paling buruk.

Baca Juga

Manchester United hanya membutuhkan hasil seri saja untuk bisa memperoleh tiket lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Bila kalah, maka Liverpool gantian mendapat peluang lebih besar. Kemenangan di laga pamungkas Liga Inggris membuat The Reds mendapatkan poin sama dengan Manchester United, tetapi unggul dalam selisih gol.

Baca Juga

1. Update Klasemen Liga Inggris Hari Ini

Logo Liga Inggris / Premier League

Berikut update klasemen Liga Inggris 2022-2023 hingga Kamis (25/05/23) pagi WIB:

Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityBrighton & Hove AlbionLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini