x

Untung Besar! Inter Milan Dapat Sponsor Baru Ratusan Miliar dari Timur Tengah

Jumat, 26 Mei 2023 05:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Jelang musim kompetisi baru, raksasa Liga Italia Inter Milan berpotensi dapatkan tambahan dana segar usai kesepakatan dengan salah satu sponsor bakal segera terealisasi.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan sedang menjajaki peluang untuk meneken kontrak dengan perusahaan Timur Tengah, Qatar Airways.

Sebelum Qatar Airways, perusahaan raksasa asal Turki yakni Turkish Airlines yang terdepan untuk menjadi sponsor baru di jersey depan Inter Milan musim depan.

Andai kesepakatan resmi terjalin, Qatar Airways bakal menggantikan DigitalBits sebagai salah satu sponsor yang kini sudah tak lagi bekerjasama dengan Nerazzurri.

Inter Milan memang sempat disponsori oleh DigitalBits, bahkan nama perusahaan asal Amerika Serikat tersebut pernah terpampang di bagian depan jersey.

Baca Juga

Akan tetapi, Inter Milan sepakan menghapus logo DigitalBits dari baju mereka bulan lalu, lantaran pihak sponsor tidak membayar dana yang telah jadi kesepekatan kepada piha klub.

Oleh sebab itu, Inter Milan telah bermain tanpa logo di baju mereka selama sekitar satu bulan. Namun hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi untuk musim depan.

Baca Juga

Pasalnya Inter Milan sudah semakin dekat dengan kesepakatan kontrak bersama Qatar Airways. Tak tanggung-tanggung, pihak Qatar Airways akan memberikan dana sponsor sebesar €20-25 juta per tahun.

Artinya jika Inter Milan resmi bekerja sama dengan Qatar Airways, maka mereka bakal mendapat tambahan dana sebesar 300 hingga 400 miliar rupiah.

Berbekal modal tersebut, tampaknya Inter Milan bakal bisa lebih leluasa mendatangkan pemain anyar di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

1. Incaran Inter Milan

Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

Demi ambisi menjuarai Liga Italia musim depan, Inter Milan kabarnya bakal memboyong sejumlah bintang baru terutama di sektor lini tengah.

Melansir dari Gazzetta dello Sport, manajemen Inter Milan sangat serius untuk bisa mendatangkan bintang Sassuolo, Davide Frattesi.

Sassuolo sebagai pemilik Davide Frattesi sejatinya sudah mematok mahar cukup tinggi yakni sebesar 40 juta euro buat tim yang meminati pemainnya itu.

Nominal tersebut terbilang cukup tinggi, namun Inter Milan yang berhasil lolos ke Liga Champions diprediksi sanggung untuk memenuhinya.

Selain itu, laman Gazzetta dello Sport juga menjelaskan bahwa Inter Milan siap menjual sejumlah bintang muda mereka demi tambahan dana.

Baca Juga

Sejauh ini ada tiga wonderkid Inter Milan yang bakal diobral pada bursa transfer nanti, mereka adalah Giovanni Fabbian, Gaetano Oristanio, dan Samuele Mullattieri.

Andai berhasil terjual, ketiga pemain tersebut bakal mencukupi dana pembelian Davide Frattesi bahkan mungkin lebih.

Baca Juga

Secara statistik, penampilan Davide Frattesi sepanjang kariernya di Liga Italia memang terbilang menjanjikan untuk pemain berusia dibawah 25 tahun.

Meski hanya memperkuat Sassuolo yang lebih sering berkutat di papan tengah, namun Davide Frattesi kerap kali jadi penghambat tim-tim besar Serie A.

Di musim ini, Davide Frattesi sudah bermain dalam 37 pertandingan buat Sassuolo di berbagai kompetisi dan mencetak 7 gol.

Baca Juga
Inter MilanQatar AirwaysLiga Italia

Berita Terkini