x

Inter Dapat Trofi Lagi, Calhanoglu Nekat Bikin Sakit Hati Fans Milan!

Kamis, 25 Mei 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Inter, Hakan Calhanoglu, nekat membuat fans AC Milan sakit hati usai menjelaskan bahwa cinta Interisti lebih besar.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, nekat membuat fans AC Milan sakit hati usai menjelaskan bahwa cinta Interisti lebih besar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hakan Calhanoglu setelah berhasil membawa Inter Milan meraih trofi Coppa Italia 2022-2023, Kamis (25/05/23) dini hari WIB.

Hakan Calhanoglu berpartisipasi dalam kemenangan Inter Milan atas Fiorentina di final Piala Italia 2022-2023, di Stadion Olimpico, dengan skor 2-1.

Kemenangan Inter Milan tersebut berkat torehan dua gol yang diciptakan oleh Lautaro Martinez pada menit ke-29, dan 30.

Sementara itu, gol semata wayang Fiorentina ke gawang Inter Milan lahir berkat sumbangan dari Nicolas Gonzalez ketika laga baru berjalan tiga menit.

Baca Juga

Meskipun tidak memainkan pertandingan secara penuh, tetapi Calhanoglu tetap berperan dalam kemenangan Inter Milan di Coppa Italia 2022-2023.

Keadaan itu lantas membuat Hakan Calhanoglu merasa sangat bahagia, meskipun harus berjuang keras untuk melewati kesulitan melawan Fiorentina.

Baca Juga

"Kami mampu memenangkan trofi Piala Italia 2022-2023, ini penting bagi kami. Hari ini kami kesulitan melawan Fiorentina, tetapi kami menang 2-1," ujar Calhanoglu.

"Kami menang dan pada akhirnya itu terasa lebih berarti. Kami tidak pernah menyerah, kami pantas mendapatkan trofi ini," tambahnya dikutip dari FC Inter News.

Selain itu, Hakan Calhanoglu membuat fans AC Milan sakit hati, usai mengakui sesuatu hal terkait pendukung Inter Milan, Interisti.

Baca Juga

1. Calhanoglu Buat Fans Milan Sakit Hati

Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Hakan Calhanoglu baru-baru ini membuat fans AC Milan merasakan sakit hati dengan pernyataan yang diungkapkan olehnya.

Melansir dari FC Inter News, Hakan Calhanoglu mengungkapkan bahwa fans Inter Milan selalu mendukung tim di saat jatuh dan bangun, termasuk dirinya sendiri.

Bahkan, Hakan Calhanoglu mengatakan jika Interisti mampu menerima kedatangannya dari klub rival, AC Milan.

Hal tersebut dinilai oleh Calhanoglu sebagai sesuatu yang luar biasa, mengingat rivalitas antara Inter Milan dan AC Milan sangat kental.

Oleh sebab itu, winger berpaspor Turki tersebut lantas menjelaskan apabila dirinya sangat merasakan cinta yang diberikan oleh pendukung Inter Milan.

Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, Calhanoglu sesumbar bahwa cinta yang diberikan oleh Interisti berbeda dengan yang lainnya, utamanya dari fans AC Milan.

"Sejak hari pertama, mereka (pendukung Inter Milan) menerima dan mendukung saya. Meskipun notabene saya datang dari klub rival," jelas Hakan Calhanoglu.

Baca Juga

"Saya tidak bisa menjelaskan cinta seperti apa ini. Aku hanya bisa mengalaminya di sini," tambah pemain kelahiran Manheim pada 8 Februari 1994 tersebut.

"Saya belum pernah merasakan cinta seperti ini sebelumnya. Cinta seperti ini tidak seperti yang saya rasakan di klub lain," pungkas Hakan Calhanoglu.

Tentunya, pernyataan Hakan Calhanoglu tersebut bisa membuat banyak fans AC Milan sakit hati, mengingat sang pemain pernah berada di San Siro selama empat tahun.

Baca Juga

Sumber: FC Inter News

AC MilanInter MilanFiorentinaHakan CalhanogluLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini