x

Inter Makin Pusing! Duo Liga Inggris Ikut Minati Raksasa Belanda Perr Schuurs

Sabtu, 27 Mei 2023 04:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Langkah Inter Milan untuk dapatkan tandatangan bek Belanda, Perr Schuurs diprediksi bakal makin berat lantaran kian banyak pesaing yang meminati sang pemain.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan sedang memantau perkembangan Perr Schuurs yang sepanjang musim 22/23 tampil memukau.

Meski hanya memperkuat tim papan tengah Torino, namun pemain berusia 23 tahun itu sukses menjelma sebagai benteng kokoh yang kerap sulitkan lawan.

Tercatat dalam musim debutnya di Liga Italia, Perr Schuurs torehkan 31 penampilan dengan rincian satu gol serta dua assists di semua kompetisi.

Tangguhnya penampilan Perr Schuurs di lini pertahanan sukses membawa Torino bertengger di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Italia.

Baca Juga

Dari statistik tersebut, tak heran jika Inter Milan berhasrat mendapatkan eks Ajak Amsterdam itu untuk memperkokoh sektor belakang mereka musim depan.

Namun sayang, asa Inter Milan untuk menggaet Perr Schuurs bakal sangat berat lantaran sejumlah tim besar Eropa disebut turut meminati jasa jebolan Fortuna Sittard itu.

Baca Juga

Masih dari Tuttosport, kabarnya tim-tim seperti PSG hingga duo Liga Inggris yakni Liverpool dan Manchester United siap layangkan tawaran mewah buat Torino di bursa transfer.

Tak tanggung-tanggung, pihak PSG, Liverpool dan Manchester United berani mengeluarkan dana hingga 30 juta agar bisa mendatangkan Perr Schurs.

Pihak Torino sendiri merasa tak keberatan untuk melepas bintangnya tersebut, karena mereka memang membutuhkan banyak tambahan dana agar bisa merombak skuad di bursa transfer nanti.

Baca Juga

1. Peluang Dapatkan Schurs

Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Sementara itu di kubu Inter Milan, mereka sangat membutuhkan tambahan amunisi di posisi pertahanan buat musim depan.

Pasalnya, mereka dipastikan kehilangan sejumlah pilar penting di pos tersebut. Mulai dari Milan Skriniar yang sudah habis kontrak, serta Stefan de Vrij yang bakal angkat kaki jika sang pemain enggan perpanjang masa baktinya.

Peluang Nerazzurri mendapatkan Perr Schuurs cukup terbuka, karena pihak Il Toro saat ini sedang berupaya mempermanenkan Valentino Lazaro, pemain yang dipinjam dari Inter.

Dengan skema barter plus sejumlah uang, langkah Inter Milan untuk mendatangkan Perr Schuurs bisa berjalan mulus.

Selain Perr Schurs, ada sejumlah nama yang juga jadi incaran Inter Milan pada bursa transfer nanti. Salah satunya adalah Giorgio Scalvini.

Baca Juga

Dari laporan Calciomercato, dikabarkan bahwa peluang Inter Milan mendapatkan Giorgio Scalvini sangatlah besar, terutama jika kubu La Beneamata mau melakukan pertukaran pemain.

Atalanta sendiri sejatinya sudah mematok harga tidak kurang dari 30 hingga 35 juta buat Giorgio Scalvini, meski terbilang mahal namun Inter Milan berpotensi dapat potongan harga cukup besar.

Baca Juga

Namun dengan syarat, Inter Milan mau melepas pemain muda mereka, Giovanni Fabbian yang tampil gemilang selama masa peminjaman di Serie B bersama Reggina.

Laman Calciomercato menyebut, Gasperini selaku pelatih Atalanta sangat menyukai gaya permainan Fabbian dan berhasrat memboyongnya di bursa transfer mendatang.

Dengan memasukan Giovanni Fabbian sebagai kesepakatan transfer, kini Inter Milan jadi tim terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferPerr Schuurs

Berita Terkini