x

Rumor Transfer Juventus: Bernafsu Reuni dengan Pogba, Anthony Martial Segera Tiba?

Senin, 29 Mei 2023 14:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Italia, Juventus, cukup mengejutkan karena mereka tertarik mendatangkan pemain yang punya riwayat cedera, Anthony Martial.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Italia, Juventus, cukup mengejutkan karena mereka tertarik mendatangkan pemain yang punya riwayat cedera, Anthony Martial.

Media Italia, Calciomercato melaporkan bahwa pemain depan Manchester United, Anthony Martial telah mendapat tawaran resmi dari Juventus pada bursa transfer ini.

Setelah sempat dibekap cedera selama beberapa waktu, Anthony Martial akhirnya kembali ke daftar pemain inti Manchester United, di bawah komando Erik Ten Hag.

Baru-baru ini Anthony Martial mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers dan Chelsea, sekaligus membawa Man United meraih empat kemenangan beruntun.

Pencapaian ini membuat Juventus kembali memantapkan diri untuk merekrut Anthony Martial, setelah beberapa kali gagal dalam upaya membawa sang pemain ke Turin.

Baca Juga

"Anthony Martial mungkin 'ditawarkan' ke Juventus, menjelang kemungkinan keluar dari Manchester United musim panas ini," tertulis dalam laporan Calciomercato.

"Martial memiliki kontrak satu tahun tersisa saat ini di Manchester United, dan ada opsi untuk perpanjangan. Namun, dia bisa saja pindah ke klub baru (Juventus)," lanjutnya.

Baca Juga

Perlu diketahui, Anthony Martial bergabung ke Man United pada tahun 2015. Hingga kini, ia sudah membukukan 88 gol dari total 297 penampilan bersama Setan Merah.

Jika benar Anthony Martial memilih hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas, maka ia berpeluang untuk bereuni dengan eks seniornya di Man United, Paul Pogba.

Pada beberapa kesempatan, Anthony Martial memang kerap memuji Paul Pogba dan menaruh respek pada pemain Prancis itu. Benarkah reuni di Turin akan terjadi?

Baca Juga

1. Kans Martial-Pogba Reuni di Juventus

Selebrasi Anthony Martial dan Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Fulham. Keduanya berpotensi reuni di Juventus.

Ada beberapa momen di mana Anthony Martial secara terbuka melempar pujian kepada Paul Pogba, ketika mereka masih sama-sama membela Manchester United.

"Kita semua tahu seperti apa kualitas Paul Pogba. Kita akan melihat Paul Pogba yang sebenarnya. Saya harap penampilannya akan terus terjaga," ungkap Martial via Independent.

"Pogba adalah seorang pemimpin. Dia lebih banyak berbicara di ruang ganti daripada di lapangan," lanjut Anthony Martial lagi.

"Secara teknis dan kata-kata yang dia ucapkan, dia adalah seorang pemimpin. Saya berharap dia terus memimpin kami mencapai hal-hal hebat," tegas Martial.

Namun, mereka akhirnya berpisah saat Paul Pogba memutuskan CLBK dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Sayangnya, penampilan Pogba bersama Juventus tidak semulus yang diharapkan. Ia sempat menjalani operasi lutut, dan harus menunggu sampai Februari untuk debut.

Belakangan, Pogba lagi-lagi mengalami cedera saat pertandingan melawan Cremonese. Nahas, cedera itu membuatnya harus mengakhiri Liga Italia musim ini lebih cepat.

Baca Juga

Namun, menurut agen Paul Pogba, Rafaela Pimenta, sang pemain masih belum habis di Juventus. Gelandang 30 tahun itu bernafsu untuk memberikan bayaran yang sepadan.

"Paul bukan tipe orang yang cepat menyerah dan larut ke masa lalu. Dia selalu menatap ke depan. Dia selalu bilang kepada saya kalau dia masih punya banyak urusan yang belum selesai di Juventus," kata Rafaela Pimenta.

Andai transfer Anthony Martial ke Juventus benar-benar terwujud, apakah Paul Pogba akan mendapat kembali separuh jiwanya, dan tampil impresif di Bianconeri nanti?

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaAnthony MartialBola InternasionalBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini