x

Sudah Siapkan Uang, Man United Malah Dibuat Malu oleh Respons Mason Mount

Senin, 5 Juni 2023 15:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Sudah siapkan tawaran, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, malah dibuat malu oleh respons bintang Chelsea, Mason Mount.

INDOSPORT.COM – Sudah siapkan tawaran, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, malah dibuat malu oleh respons bintang Chelsea, Mason Mount.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah melewati musim 2022/2023 ini dengan lebih baik daripada musim sebelumnya.

Tentu saja semua hal ini juga tak lepas dari mahakarya Erik ten Hag yang mampu memperindah permainan Man United terlepas mereka pernah dibantai Liverpool 7-0, Manchester City 6-3, dan Brentford 4-0.

Kekurangan Ten Hag pada musim ini kiranya ia gagal membuat Setan Merah tampil menakutkan di laga tandang layaknya kala masih dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, poin positifnya Erik ten Hag mampu membuat Old Trafford menjadi lebih angker lagi yang mana Manchester United hanya menderita dua kekalahan kontra Brighton dan Real Sociedad saja pada musim ini.

Baca Juga

Ujian sesungguhnya bagi Ten Hag bakal dimulai pada musim depan mengingat manajer asal Belanda itu bisa mengamankan spot empat besar sebab juga tak lepas dari performa Liverpool dan Chelsea yang merosot.

Tentu saja Man United akan mendatangkan pemain baru lebih banyak lagi pada bursa transfer musim panas 2023 nanti supaya Setan Merah mampu lebih bersaing di Liga Champions dan Liga Inggris.

Baca Juga

Dalam upaya mengembalikan kejayaan Man United ini tentu saja akan ada beberapa pemain yang akan ditendang pada bursa transfer musim panas ini.

Erik ten Hag kiranya sudah cukup untuk memberi anak asuhnya semusim untuk beradaptasi dengan gaya mainnya dan mereka yang tak bisa bermain di bawah tangan dinginnya akan ditendang agar bisa mendatangkan pemain baru.

Akan tetapi, Manchester United malah dibuat malu oleh pemain incarannya yang membela Chelsea, Mason Mount, walaupun Setan Merah sudah menyiapkan tawaran untuknya.

Baca Juga

1. Cuma Ditertawakan Mason Mount

Mason Mount saat laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Chelsea

Mason Mount hampir dipastikan bakal angkat kaki dari Chelsea setelah perpanjangan kontraknya tak berhasil ditambah Manchester United yang sudah menyetui syarat pribadi dengan sang pemain.

Manchester United sendiri jelas masih membutuhkan gelandang baru yang kiranya bisa bertindak sebagai pesaing Bruno Fernandes atau Christian Eriksen di sektor gelandang serang.

Mount sendiri masuk dalam daftar incaran Setan Merah di mana Man United jauh lebih diunggulkan dalam persaingan merebutkan pria berusia 24 tahun itu ketimbang Arsenal dan Liverpool.

Hanya saja, Manchester United bisa dibilang ‘dibuat malu’ oleh bintang Chelsea itu kala sang pemain menonton pertandingan F1 Spanish Grand Prix di Barcelona.

Komentator F1, Brundle, bahkan menanyai Mount setelah Ben Chilwell mengeklaim bahwa dia akan hengkang ke Manchester United.

Baca Juga

“Mason, katanya (Chilwell) Anda akan pergi ke Manchester United?” tanya Brundle kepada Mount sebagaimana dilansir dari Metro.

“Ah, tidak. Saya di sini untuk menikmati balapan hari ini. Hari yang indah. Saya tak sabar untuk menontonnya,” balas Mount sambil tertawa.

Baca Juga

Sekadar informasi, Chelsea sendiri mematok pria asal Inggris itu senilai 75 juta poundsterling walaupun masa baktinya di Stamford Bridge hanya tersisa setahun.

Manchester United ogah menyanggupi tawaran Chelsea itu dan kiranya Setan Merah akan memulai menawar di angka 50 juta poundsterling terlebih dahulu.

Menariknya, Manchester United juga menyertakan sang kapten, Harry Maguire, ditambah sejumlah cash dalam kesepakatan tersebut supaya Chelsea mau melepas Mason Mount pada bursa transfer Liga Inggris.

Baca Juga

Sumber: Metro

Bursa TransferManchester UnitedMason Mount

Berita Terkini