x

Top 5 News: Tawaran Gila Man United untuk Antonio Rudiger, AC Milan Tak Nafsu Buru Yunus Musah

Kamis, 13 Juli 2023 05:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/07/23), tawaran gila Manchester United untuk Antonio Rudiger, AC Milan tak nafsu buru Yunus Musah.

INDOSPORT.COM - Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (13/07/23), tawaran gila Manchester United untuk Antonio Rudiger, AC Milan tak nafsu buru Yunus Musah.

Selain itu, masih ada AS Roma lepas 3 pemain bintang karena menderita Financial Fair Play (FFP), hingga 2 rekrutan anyar AC Milan langsung nyetel di latihan perdana.

 1. Tawaran Gila Man United untuk Antonio Rudiger

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap melayangkan tawaran bombastis untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Real Madrid pada bursa transfer.

Manchester United membuat gebrakan dengan mendekati Real Madrid pada bursa transfer. Melansir dari Sportsmole, mereka dikabarkan ingin membajak Antonio Rudiger.

Klub yang berjuluk Setan Merah itu memang sedang santer dikabarkan mencari bek tengah baru. Sebab, mereka siap mendepak Harry Maguire.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Antonio Rudiger, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Madrid!

2. AC Milan Tak Nafsu Buru Yunus Musah

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya sudah tidak ingin menaikkan tawaran untuk Yunus Musah dan siap memperjuangkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer 2023.

Baca Juga

AC Milan masih terus memburu gelandang-gelandang baru meski mereka sudah mengamankan transfer Ruben Loftus-Cheek dan Luka Romero.

Mereka terus dikaitkan dengan Yunus Musah dari Valencia. Musah rencananya bakal ditempatkan di posisi yang ditinggal oleh Sandro Tonali.

Baca selengkapnya: AC Milan Tak Nafsu Lagi Buru Yunus Musah, Selamat Datang Tijjani Reijnders di San Siro

Baca Juga

1. 3. AC Milan Kejang dengan Harga Folarin Balogun

Folarin Balogun, pemain Arsenal

Upaya raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk mendatangkan Folarin Balogun yang menjadi target impian mereka mendapat batu sandungan dari Arsenal pada bursa transfer.

AC Milan membutuhkan sosok striker secepat mungkin. Sebab, mereka sudah ditinggal pensiun oleh Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud juga makin uzur serta butuh pelapis.

Selama ini, mereka sudah mengincar banyak striker seperti Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach, Gianluca Scamacca dari West Ham, Folarin Balogun dari Arsenal, dan lain-lain.

Baca selengkapnya: 'Kejang' Diberi Tahu Harga Folarin Balogun, AC Milan Bisa Pakai Formula Tumbal Ini

4. AS Roma Lepas 3 Bintang karena Menderita FFP

Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma berpotensi melepas tiga pemain bintangnya karena mereka sedang terlilit masalah finansial. AC Milan pun bisa jadi klub kandidat pelabuhan baru para pemainnya.

Baca Juga

AS Roma menjadi salah satu klub di Italia yang paling sibuk di bursa transfer musim panas 2023 ini. Bukan hanya beraktivitas mencari pemain baru, mereka juga dipusingkan untuk menjual beberapa pemain lama.

Baca selengkapnya: Menderita Financial Fair Play, AS Roma Lepas 3 Pemain Bintang yang Bisa Menuju AC Milan

5. Dua Rekrutan Anyar AC Milan Langsung Nyetel

Baca Juga

Dua rekrutan anyar klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Ruben Loftus-Cheek dan Luka Romero, langsung nyetel di latihan perdana.

Klub raksasa Italia, AC Milan, terus berbenah menyambut musim anyar. Kegagalan mempertahankan scudetto pada musim lalu membuat Rossoneri giat berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya: Stefano Pioli Full Senyum, 2 Rekrutan Anyar AC Milan Langsung Nyetel di Latihan Perdana

Baca Juga
Manchester UnitedAC MilanAntonio Rudiger#Top5NewsFolarin Balogun

Berita Terkini