x

Manchester United Serius Kejar Amrabat dan Hojlund Setelah Resmi Gaet Andre Onana

Selasa, 18 Juli 2023 03:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United bakal kembali bergerilya di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar meski baru menggaet Andre Onana.

Setelah melalui berbagai negosiasi alot, akhirnya Manchester United berhasil mencapai kata sepakat dengan Inter Milan terkait transfer Andre Onana.

Inter Milan dikabarkan telah setuju untuk melepas kiper andalannya tersebut setelah MU memberikan tawaran senilai 50 juta euro atau setara 47 juta paun.

Kehadiran Andre Onana memang sangat dibutuhkan Manchester United, lantaran musim panas ini mereka baru saja kehilangan David de Gea yang tak mendapat perpanjangan kontrak.

Usai dipastikan bakal mendapat Andre Onana, manajemen Setan Merah ternyata masih belum puas dan akan mendatangkan beberapa pemain anyar lagi di musim panas ini.

Baca Juga

Melansir dari keterangan Fabrizio Romano, ada dua nama yang jadi prioritas Manchester United sekarang yakni Sofyan Amrabat serta striker muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

Fabrizio Romano menyebut bahwa Manchester United telah memasukkan nama Sofyan Amrabat dalam daftar gelandang bertahan mereka.

Baca Juga

Akan tetapi, sampai sekarang Setan Merah belum memberikan tawaran resmi buat pemain asal Maroko tersebut.

Manchester United juga sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Rasmus Hojlund. Namun, proses transfer kedua pemain tersebut masih tergantung dari hasil penjualan Fred dan Van de Beek.

Andai mampu menjual Fred dan Van de Beek dengan harga pas, maka Man United akan langsung bergerak untuk meresmikan Sofyan Amrabat serta Rasmus Hojlund.

Baca Juga

1. Target Lain Manchester United

Selebrasi Leon Goretzka setelah mencetak gol yang pertama.

Selain Sofyan Amrabat dan Rasmus Hojlund, ada juga rumor yang menyebut Manchester United ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

Laman Dailymail membuat headline fantastis saat membahas rumor transfer Leon Goretzka ke Manchester United.

"Bayern Munchen bersedia menjual target Manchester United, Leon Goretzka 34 juta Pounds. Tim Jerman berusaha kumpulkan dana untuk mengontrak Harry Kane," tulisnya.

Dilansir dari Sky Sport Jerman, sang juara Bundesliga itu memang terbuka untuk menjual Goretzka, namun jika mereka menerima tawaran yang sepadan di bursa transfer musim ini.

Tim raksasa Jerman tersebut kabarnya menuntut angka sekitar 34 juta hingga 42 juta Pounds untuk menjual gelandang 28 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United yang mencari pemain tengah baru, jadi salah satu tim yang ingin menyelamatkan karier sang gelandang.

Maklum, Thomas Tuchel sudah memiliki idaman lain di lini tengah Bayern Munchen. Ada Joshua Kimmich dan Konrad Laimer yang akan menjadi jenderal lapangan tengah.

Baca Juga

Kehadiran Ryan Gravenberch, dan kembalinya Marcel Sabitzer juga menambah persaingan untuk memperebutkan tempat di lini tengah Bayern Munchen untuk Liga Jerman 2023/24.

Rekap Transfer Resmi Man United

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita TransferAndre OnanaSofyan AmrabatRasmus Hojlund

Berita Terkini