x

Juventus Dekati Jesper Lindstrom Usai Buang Federico Chiesa ke Liverpool

Kamis, 20 Juli 2023 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Juventus tengah berminat untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom (kanan), kalau sukses menjual Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah berminat untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, kalau sukses menjual Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer.

Direktur Olahraga Juventus yang baru, Cristiano Giuntoli, tampaknya benar-benar siap melakukan perombakan besar dalam tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Melansir dari Juve FC, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan ingin mendepak Federico Chiesa. Kebetulan, Liverpool dari Liga Inggris sedang berminat.

Kalau mereka sukses menjual sang winger, maka Juventus akan mulai mendekati pemain dari Eintracht Frankfurt yang bernama Jesper Lindstrom.

Lindstrom sendiri masih berumur 23 tahun. Namun, penampilannya dianggap memiliki kesamaan dengan legenda AC Milan, Kaka, berdasarkan pelatih Brighton, Roberto De Zerbi.

Baca Juga

Karena Lindstrom adalah pemain berbakat, Frankfurt diyakini bakal sedikit keberata untuk melepasnya di bursa transfer musim panas 2023.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, harga jual Lindstrom untuk saat ini mencapai 28 juta euro. Ini adalah nilai jual tertingginya selama ini.

Baca Juga

Dengan angka tersebut, Juventus atau Bianconeri diyakini belum akan mengejar winger asal Denmark tersebut.

Sebab, mereka harus bisa menjual Federico Chiesa terlebih dahulu agar mendapat tambahan dana segar untuk memboyong Linddstrom.

Karena hal ini, baik dari pihak Juventus, Lindstrom, maupun Eintrach Frankfurt sama-sama belum menjalin diskusi apapun.

Baca Juga

1. Juventus Harus Jual Federico Chiesa ke Liverpool Dulu

Juventus masih menunggu penjualan Federico Chiesa ke Liverpool atau Newcastle United.

Melansir dari Paisley Gates, Liverpool dikabarkan berminat untuk mendatangkan Federico Chiesa ke Anfield Stadium di musim panas 2023.

Chiesa sendiri rumornya sudah membuka peluang bagi The Reds untuk merekrut dirinya. Sehingga, ia akan menunggu apa tawaran dari Liverpool tersebut.

Meski demikian, sudah beberapa waktu lamanya pihak Liverpool belum melakukan langkah yang nyata untuk mendekati Chiesa.

Sebab, Juventus membanderol pemain mereka itu dengan harga yang cukup tinggi, yakni 50 juta euro. Plus, Chiesa juga punya gaji 154 ribu pound per minggu.

Aston Villa sudah lebih dulu mendekatinya sebelum Liverpool. Namun, keinginan mereka itu bertepuk sebelah tangan lantaran Chiesa menolaknya.

Baca Juga

Selain Villa dan Liverpool, Newcastle United juga sedang dikabarkan mengincar Chiesa. Mereka ingin sang pemain jadi tandem Sandro Tonali.

Ketiga klub peminat itu sama-sama belum melakukan upaya konkret untuk bisa mendapatkan Federico Chiesa di bursa transfer 2023.

Baca Juga

Namun, sang winger dikabarkan ingin menunggu penawaran dari Liverpool dan Newcastle. Ia berharap bisa bergabung dengan salah satu dari dua pihak tersebut.

Juventus tampaknya siap untuk menanti pergerakan selanjutnya dari Liverpool atau Newcastle untuk Chiesa. Sebab, mereka menunggu tambahan dana untuk memboyong Jesper Lindstrom.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Juan Cuadrado (Inter Milan)

Manuel Locatelli (Sassuolo)

Angel Di Maria (Benfica)

Filippo Ranocchia (Empoli)

Moise Kean (Everton)

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolJuventusEintracht FrankfurtLiga ItaliaFederico ChiesaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini