x

Erik ten Hag Siap Buang 2 Pemain Usai Big Match Arsenal vs Manchester United

Minggu, 3 September 2023 09:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Manchester United dikabarkan siap membuang dua pemain setelah pertandingan melawan Arsenal di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Erik ten Hag dikabarkan siap membuang dua pemain setelah pertandingan melawan Arsenal di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Bursa transfer musim panas di Inggris sudah tutup, tapi di negara lain seperti Turki baru akan berakhir pada 15 September 2023 mendatang.

Baca Juga

Sehingga, Manchester United masih bisa melepas pemain ke klub-klub yang masih bisa merekrut para pemain baru. Selain Turki, Arab Saudi, juga belum tutup.

Melansir dari Manchester Evening News, Setan Merah siap membuang Donny van de Beek dan Eric Bailly. Kabarnya, hal tersebut bisa terjadi minggu depan.

Artinya, mereka akan mulai mempertimbangkan potensi untuk melepas Van de Beek dan Bailly setelah big match melawan Arsenal pada Minggu (03/09/23) pukul 22.30 WIB.

Donny van de Beek selama ini menjadi incaran Galatasaray dari Turki. Sehingga, mereka bisa memperjuangkan sang pemain sebelum 15 September 2023.

Baca Juga

Sementara itu, Eric Bailly kemungkinan bisa ditawarkan ke Al Nasser, yang memang punya hubungan baik dengan Manchester United sebab transfer Alex Telles.

Kalau gagal ke Arab Saudi, Bailly masih bisa ditawarkan ke klub-klub Belgia dan Russia. Keduanya juga belum menutup jendela transfer musim panas 2023.

Untuk saat ini, Manchester United masih harus fokus menghadapi Arsenal pada pekan ke-4 Premier League 2023/24. Sebab, Setan Merah harus menang.

Hal ini dikarenakan tim besutan Erik ten Hag itu baru bisa menghuni peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris 2023/24 dengan 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Baca Juga

1. Gary Neville Semprot Manchester United

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang kini bekerja sebagai pundit.

Pundit Gary Neville membeberkan kesalahan Manchester United pada bursa transfer dan solusinya usai mereka gagal bersinar pada pekan-pekan awal Liga Inggris 2023/24.

Manchester United tampil kurang cemerlang di Liga Inggris musim ini. Dari tiga pekan, mereka baru menang 2 kali dan sudah kalah 1 kali.

Baca Juga

Situasi ini menjadi sorotan legenda mereka yang bernama Gary Neville. Melansir dari Caught Offiside, Neville mengungkapkan kekhawatirannya ke Setan Merah.

"Transfer (Sergio) Reguilon sebagai reaksi atas situasi yang sedang terjadi. Ini lebih ke pembelian yang panik," ujar pria berumur 48 tahun itu.

"Saya merasa khawatir setelah melihat Onana, Mount, dan Hojlund tidak memberikan hasil apa-apa bagi United. Mereka hanya begitu-begitu saja."

"Saya rasa, kita sudah melihat bahwa dua pekan awal sangat mengkhawatirkan. Performa mereka (Manchester United) berada di bawah level yang diharapkan."

Baca Juga

"Kita masih sangat jauh dari posisi Manchester City. Saya rasa semua fans United akan berpikir sama. Kita harus mendekat ke posisi Arsenal dan memastikan berada di atas Chelsea, Liverpool, dan tim lain."

Dari komentar tersebut, Neville jelas merasa resah bahwa pembelian Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 belum memberi hasil yang diharapkan.

Sekarang, Manchester United akan melawan tim tangguh Arsenal di Emirates Stadium. Kalau kalah, Setan Merah bakal makin sulit merangkak ke empat besar Premier League 2023/24.

Baca Juga
Manchester UnitedArsenalEric BaillyLiga InggrisDonny van de BeekErik ten Hag

Berita Terkini