☰
x

Komentar Tak Terduga Fabrizio Romano Soal Rumor Chelsea Ingin Pulangkan Eden Hazard

Selasa, 12 September 2023 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Fabrizio Romano membeberkan fakta terkait rumor bahwa klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ingin mendatangkan kembali Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Fabrizio Romano membeberkan fakta terkait rumor bahwa klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ingin mendatangkan kembali Eden Hazard.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor mengejutkan bahwa Chelsea membuka opsi untuk memulangkan mantan pemain mereka, Eden Hazard, yang kini tengah berstatus free agent.

Baca Juga

Hal ini lantas menjadi sorotan khusus oleh pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berspekulasi apapun terkait hal tersebut.

"Ada banyak spekulasi tentang Eden Hazard, yang masih menjadi free agent. Namun untuk sementara ini, saya tidak melihat ada kebenaran (dari rumor itu)," ujar Romano kepada Caught Offside.

"Banyak sekali rumor, tapi tidak ada yang jadi kenyataan. Sebab, saat ini Hazard sedang berdiskusi dengan keluarganya soal keinginannya untuk pensiun."

"Pensiun bagi Hazard adalah sebuah kemungkinan yang besar, tapi ia belum memutuskannya. Untuk membahas pemain sekelas Hazard, saya hanya ingin menghormatinya."

Baca Juga

"Memang dia sedang berpikir untuk pensiun, tapi kita lihat saja apa yang akan dia putuskan nanti, dan saya berani katakan bahwa semua rumor terkait Chelsea dan klub lain belum terbukti," tutupnya.

Chelsea atau The Blues memang pernah dikaitkan dengannya. Sebab, performa pasukan Mauricio Pochettino jeblok di Liga Inggris 2023/24.

Banyak yang meyakini, termasuk Romano, bahwa The Blues kekurangan pemain veteran. Hal itulah yang membuat mereka berpotensi memulangkan Eden Hazard.

Eden Hazard sudah resmi meninggalkan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada 1 Juli lalu dan ia dikabarkan menolak tawaran beberapa klub lantaran ingin pensiun.

Baca Juga

1. Chelsea Juga Bidik Victor Osimhen

Victor Osimhen, pemain Napoli yang dibidik Chelsea.

Selain rumor soal Eden Hazard, Chelsea juga tengah dikaitkan dengan penyerang Napoli yang bernama Victor Osimhen.

Melansir Team Talk, Chelsea sudah memasukkan Victor Osimhen ke dalam daftar incaran utama mereka di musim panas 2024.

Baca Juga

The Blues rumornya sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain sendiri. Artinya, mereka tinggal membujuk Napoli.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang sudah ditempuh The Blues sampai Osimhen langsung setuju bergabung.

Belum diketahui pula berapa besarnya proposal yang mereka siapkan untuk dilayangkan ke pihak Napoli atau Gli Azzurri agar bisa mengamankan transfer sang striker.

Berdasarkan data Transfermarkt, pemain berumur 24 tahun kelahiran Nigeria itu memiliki harga jual setinggi 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Baca Juga

Sebenarnya, klub lain seperti Arsenal juga berminat kepada Osimhen. Namun, saat ini Chelsea sedang di posisi unggul.

Kalau transaksi ini berhasil, maka Osimhen akan berusia 25 tahun saat menjadi pasukan Mauricio Pochettino. Artinya, saat itu dirinya sedang dalam puncak performa.

Pochettino memang harus secepatnya bertindak untuk mengatasi permasalahan dalam skuadnya. Sebab, performa Chelsea jeblok di Premier League 2023/24.

Dari empat pekan awal di Liga Inggris musim ini, The Blues baru menang satu kali, imbang satu kali, tapi sudah kalah dua kali.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardLiga InggrisBerita Bursa TransferFabrizio RomanoVictor Osimhen

Berita Terkini