x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Target AC Milan Digondol Rival, Inter Milan Gaet Samir Handanovic

Sabtu, 16 September 2023 07:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Jumat (15/09/23), mulai dari 2 target AC Milan digondol rival.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Jumat (15/09/23) kemarin, mulai dari dua target AC Milan malah digondol klub rival.

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang masih mengincar beberapa pemain anyar, termasuk Manu Kone dan Karim Bellarabi.

Baca Juga

Kendati demikian, Manu Kone juga masuk dalam radar incaran Cristiano Giuntoli untuk memperkuat lini tengah Juventus karena kecerdasan taktis dan kemampuan yang dimiliki.

Hal tersebut dikarenakan Kone menjadi komoditas panas di bursa transfer mengingat betapa impresifnya sang pemain kala bermain bagi Borussia Monchengladbach.

Inter Milan

Rival AC Milan di Liga Italia, yakni Inter Milan, justru diliputi kabar bahagia karena 
tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Samir Handanovic.

Musim 2022/2023 menjadi musim terakhir Samir Handanovic membela Inter Milan. Kiper veteran tersebut tidak memperpanjang kontraknya setelah habis pada musim panas ini.

Baca Juga

Hengkangnya Samir Handanovic merupakan kehilangan besar bagi Inter Milan. Pasalnya, kiper berpaspor Slovenia tersebut merupakan penjaga gawang yang cukup berkualitas.

Tercatat, kiper berusia 39 tahun tersebut telah membukukan 254 clean sheet. Ia juga telah mempersembahkan 1 trofi Liga Italia, 2 Piala Italia, dan 2 Piala Super Italia.

Manchester United

Beralih ke Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan mengintai bek timnas Portugal, Antonio Silva, serta kabar kedatangan kiper anyar untuk skuat Erik ten Hag.

Melansir Express, Manchester United tengah bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan bek muda asal Portugal, Antonio Silva.

Baca Juga

1. MU dan Liverpool Kirim Pemandu Bakat

Aksi duel pemain Liverpool Mohamed Salah dengan pemain Chelsea Levi Colwill pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

Kedua klub Liga Inggris tersebut bahkan sampai mengirim scout atau pemandu bakat untuk mengintai Antonio Silva saat bermain untuk timnas Portugal di Kualifikasi Euro 2024.

Pemandu bakat Manchester United dan Liverpool juga terlihat hadir menyaksikan Silva saat Portugal mengalahkan Slovakia (1-0) dan Luksemburg (9-0) di ajang tersebut.

Liverpool

Baca Juga

Sementara itu, Liverpool memasukkan nama Levi Colwill dan Arthur Vermeeren ke dalam radar pemain incaran.

Yang pertama, ada Levi Colwill, calon rekrutan yang cukup menggiurkan apabila Liverpool berniat menambah daftar pemain muda, homegrown, dan bek yang bermain di sisi kiri.

Hanya saja, Liverpool harus bersusah payah, bahkan nyaris mustahil mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pasalnya, ia belum lama ini baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea yang akan mengikatnya hingga 2029.

Chelsea

Baca Juga

Sedangkan, Chelsea membidik Santiago Gimenez dan Goncalo Inacio agar dapat berlabuh di Stamford Bridge.

Kabar ini dikemukakan oleh Caught Offside, yang menyebutkan penyerang berusia 22 tahun itu menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan Chelsea.

Chelsea mempertimbangkan penyerang milik Feyenoord Rotterdam itu karena krisis gol yang tengah dihadapinya di awal musim 2023/2024 ini.

Hadirnya Nicolas Jackson dan cederanya Christopher Nkunku membuat tim berjuluk The Blues itu kesulitan dalam mengkonversi peluang menjadi gol.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini