x

Ambisi Besar Inter Milan Jegal Napoli demi Winger Genoa Albert Gudmundsson

Sabtu, 23 September 2023 10:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan bersaing dengan Napoli untuk memperebutkan winger Genoa, Albert Gudmundsson, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan bersaing dengan Napoli untuk memperebutkan winger Genoa, Albert Gudmundsson, di bursa transfer 2024.

Melansir dari Calciomercato, Inter Milan tengah memantau pemain Genoa berumur 26 tahun asal Islandia yang bernama Albert Gudmundsson.

Baca Juga

Gudmundsson sendiri pernah membela dua raksasa Eredivisie Belanda, yakni PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar sebelum gabung ke Genoa.

Sejak merapat ke Genoa pada 2022, Albert Gudmundsson menjadi pemain Serie A Italia yang melakukan dribble terbanyak di kancah domestik.

Selain itu, ia juga bisa diposisikan sebagai penyerang lubang dan gelandang serang selain posisi naturalnya sebagai winger kiri.

Berdasarkan data Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai jual yang sangat murah, yakni 4,5 juta euro. Ini merupakan titik tertingginya.

Baca Juga

Napoli ternyata sudah sering mendekatinya di bursa transfer musim panas 2023. Namun, Genoa menolak semua proposal mereka.

Hal ini disebabkan Gudmundsson merupakan salah satu pemain berharga yang menjadi andalan Genoa. Sehingga, mereka tidak akan melepasnya begitu saja.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri harus mempersiapkan trik cerdas untuk bisa membujuk Genoa merelakan Gudmundsson di bursa transfer 2024.

Untuk saat ini, masih belum diketahui apakah Inter Milan dan Napoli akan mengupayakan perekrutan sang pemain di musim dingin atau musim panas tahun depan.

Baca Juga

1. Inter Milan Juga Bidik Nikola Krstovic

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan.

Selain Albert Gudmundsson, Inter Milan juga sedang dikaitkan dengan penyerang Lecce asal Yugoslavia yang bernama Nikola Krstovic.

Striker Krstovic sendiri menjadi salah satu pemain yang tampil luar biasa di awal musim Serie A. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Lecce dari klub Slovakia, Dunajska Streda, di musim panas.

Baca Juga

Meski baru jalani debut di Liga Italia, namun Nikola Krstovic berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak tiga gol dari lima penampilan.

Hal ini membuat dirinya berada satu level dengan pemain tenar lain di klasemen top skor yang juga mengoleksi tiga gol seperti Victor Osimhen dan Federico Chiesa.

Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Krstovic saat ini hanya mencapai 2,2 juta euro dan ini merupakan harga tertingginya.

Dengan nilai semurah itu, Inter atau Nerazzurri akan sangat mudah mengangkutnya ke Giuseppe Meazza di bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Plus, usia yang masih 23 tahun membuat sang pemain punya banyak kesempatan untuk mengembangkan semua potensi yang dimilikinya kalau gabung Inter.

Masalahnya, AC Milan ternyata juga dikabarkan berminat kepada Krstovic. Milan mengincar Krstovic setelah mereka gagal mendaratkan Mehdi Taremi dari FC Porto.

Baik Inter maupun Milan memang membutuhkan sosok striker muda untuk rencana jangka panjang mereka di sektor lini serang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanNapoliGenoaLecceLiga ItaliaAlbert GudmundssonBerita Bursa Transfer

Berita Terkini