x

Real Madrid Terang-terangan Goda Pilar Inter Milan dengan Tawaran Super Gila

Senin, 2 Oktober 2023 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Federico Dimarco, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Tawaran super gila siap dilancarkan raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, untuk bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco menjelang bursa transfer Januari nanti.

Real Madrid disebut benar-benar tertarik untuk mendatangkan bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco jelang bursa transfer Januari 2024 nanti.

Baca Juga

Dimarco memang menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Real Madrid jelang Januari nanti karena krisis bek kiri.

Seperti diketahui, Real Madrid punya krisis menahun di lini belakang dan tak punya pemain yang cocok untuk didatangkan.

Untuk posisi bek kiri, Real Madrid sebenarnya masih memiliki Ferland Mendy, tetapi pemain ini lama tak diturunkan Carlo Ancelotti.

Pelatih top asal Italia itu justru kerap kali menurunkan Eduardo Camavinga yang belakangan tak dimainkan sebagai bek kiri,

Baca Juga

Seperti dilansir dari Fichajes, Real Madrid kabarnya akan menggelontorkan dana besar demi menggaet Federico Dimarco dari Inter Milan.

Kabarnya, Madrid benar-benar ingin menggelontorkan dana senilai 70 juta euro untuk membajak Dimarco dari Inter Milan.

Di sisi lain, Real Madrid tak sendirian untuk mendatangkan Federico Dimarco dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Pasalnya, ada Newcastle United dan Manchester United yang berniat mendatangkan Dimarco pada Januari 2024 nanti.

Baca Juga

1. Real Madrid Nego Federico Dimarco

Federico Dimarco, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Hanya saja, Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang berenacana mendatangkan Federico Dimarco pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Carlo Ancelotti sendiri berniat untuk mendatangkan pemain baru ke Real Madrid  sebelum kemudian hengkang menangani timnas Brasil.

Baca Juga

Dengan masuknya nama Federico Dimarco, maka Ferland Mendy menjadi pemain yang terimbas pada Januari 2024 nanti.

Dimarco sendiri bisa bermain untuk beberapa formasi, terutama untuk 3 bek dan 4 bek yang kemudian membuat Real Madrid bisa mendapat keuntungan.

Seperti David Alaba, bek Inter Milan ini bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri, sehingga akan menambah kedalaman skuad Real Madrid.

Selain Federico Dimarco, Real Madrid bersiap mendatangkan pemain lain, yaitu Alphonso Davies di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Baca Juga

Dengan kata lain, jika Alphonso Davies didatangkan, maka Real Madrid akan memiliki kekuatan di lini belakang. Sebab, Dimarco dan Davies punya kecenderungan permainan yang berbeda, terutama dari segi kemampuan menyerang.

Satu ganjalan yang mungkin saja didapat Real Madrid adalah soal keengganan Inter Milan melepas Federico Dimarco.

Namun demikian, dana senilai 70 juta euro bisa saja meluluhkan Inter Milan yang memang membutuhkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru.

Patut ditunggu gebrakan Real Madrid untuk mendatangkan Federico Dimarco dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridInter MilanLiga SpanyolBerita TransferTransfer PemainFederico Dimarco

Berita Terkini