x

Rumor Transfer Inter Milan: Bidik Serhou Guirassy, Jose Mourinho Ingin Rujuk

Selasa, 3 Oktober 2023 19:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Selasa (03/10/23), bidik Serhou Guirassy dan Jose Mourinho ingin rujuk.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sepanjang Selasa (3/10/23). Mereka membidik Serhou Guirassy dan Jose Mourinho kabarnya ingin rujuk.

Inter Milan adalah raksasa Liga Italia yang sedang gencar-gencarnya mendatangkan pemain. Bahkan, Nerazzurri kini membidik Serhou Guirassy.

Baca Juga

Pemain VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, kini masuk dalam radar Inter Milan. Ketertarikan yang mereka tunjukkan tidak terlepas dari penampilan impresif Guirassy bersama VfB Stuttgart.

Tercatat, Serhou Guirassy telah membukukan 11 gol dan 2 assist dalam 7 pertandingan yang dilakoni VfB Stuttgart di semua ajang musim ini.

Bomber berpaspor Guinea tersebut juga menjadi sosok dibalik keberhasilan FC Koln naik ke divisi satu Liga Jerman.

Hal tersebut dikarenakan Guirassy sukses mengantarkan FC Koln menjadi juara divisi 2 Liga Jerman 2018-2019 lalu.

Baca Juga

Maka tak ayal jika Inter Milan tertarik mendatangkan Serhou Guirassy. Terlebih lagi, Marko Arnautovic yang digaet pada bursa transfer musim panas 2023 berstatus sebagai pemain pinjaman.

Hanya saja, Inter Milan tidak sendirian dalam memburu Serhou Guirassy mengingat rival mereka di Liga Italia, Fiorentina, juga tertarik merekrut striker Stuttgart.

Selain kabar soal niat Inter Milan mengamankan tanda tangan Serhou Guirassy di bursa transfer selanjutnya, Jose Mourinho baru-baru ini dilaporkan tertarik kembali ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga

1. Mourinho Kode Inter Milan

Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs AC Milan. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Jose Mourinho baru-baru ini mengirim kode untuk kembali menduduki kursi kepelatihan di skuat Inter Milan.

Hal tersebut bersamaan dengan penampilan AS Roma yang kian memburuk pada awal musim ini. Sehingga, Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan berada di ambang pemecatan.

Baca Juga

Terlebih lagi, AS Roma masih menempati peringkat 13 dalam papan klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Kendati demikian, keadaan di atas tidak membuat Jose Mourinho ciut. Pasalnya, pelatih yang dijuluki sebagai The Special One itu justru mengkode Inter Milan.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Mourinho mengenang perbincangannya dengan bek legendaris Inter Milan, Marco Materazzi.

Momen itu terjadi sebelum keputusan yang diambil oleh Jose Mourinho ketika hengkang dari Inter Milan demi menangani Real Madrid pada 2010 lalu.

Baca Juga

Pada saat itu, Marco Materazzi pernah berkata jika Jose Mourinho beratahan selama 2 sampai 3 tahun lagi, Inter Milan bisa memenangkan lebih dari 1 gelar Liga Champions.

Sementara itu, Jose Mourinho justru pindah ke Real Madrid dengan hanya mengoleksi 1 gelar Liga Spanyol, 1 Piala Spanyol, dan 1 Piala Super Spanyol.

"Jika saya bertahan 2-3 tahun lagi bersama tim itu, kami akan memenangkan lebih dari satu Liga Champions," tegas Mourinho.

"Hal itu seperti yang selalu dikatakan oleh Marco Materazzi," pungkas pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferJose MourinhoInter MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini