x

Cerita Victoria Beckham Sempat Kesal dengan Suami Gara-gara AC Milan

Kamis, 5 Oktober 2023 19:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mengintip kisah Victoria Beckham yang sempat kesal dengan sang suami, David Beckham, gara-gara dipinjamkan ke AC Milan, klub raksasa Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM -  Mengintip kisah Victoria Beckham yang sempat kesal dengan sang suami, David Beckham, gara-gara dipinjamkan ke AC Milan, klub raksasa Liga Italia (Serie A).

Diketahui, kapten tim nasional Inggris dan megabintang sepak bola David Beckham, memang memiliki perjalanan karier luar biasa sebagai atlet.

Baca Juga

Dia pernah menghabiskan kariernya sebagai atlet sepak bola bersama klub Manchester United, tepatnya ketika dia debut di tim utama pada tahun 1992.

Kala itu David Beckham memulai debut pada usia 17 tahun, dan lambat laun kariernya gemilang di sana, termasuk enam kali meraih gelar Liga Inggris, dua kali juara Piala FA, hingga Liga Champions.

Setelah meninggalkan Manchester United pada tahun 2003, David Beckham memutuskan melipir ke Real Madrid sampai tahun 2007.

David Beckham kemudian melabuhkan dirinya untuk LA Galaxy pada tahun 2007 hingga 2012. Selama rentang waktu itu, dia menjalani dua masa pinjaman di Italia bersama AC Milan.

Baca Juga

Tercatat saat itu David Beckham dua kali dipinjamkan ke AC Milan oleh LA Galaxy pada tahun 2009 dan 2010, yang ternyata keputusan itu membuat sang istri, Victoria Beckham kesal.

Dilansir dari Mirror, kekesalan Victoria Beckham itu sebagaimana diungkapkannya dalam film documenter Neflix berjudul ‘Beckham.’

Menurut Victoria Beckham, dia kesal harus pindah ke Italia padahal mereka sekeluarga baru saja hijrah ke Amerika Serikat mengikuti sang suami.

“Apa maksudmu, kamu ingin pergi ke Milan? Kita baru saja berpindah dari satu belahan dunia ke belahan dunia lain untuk mengikutmu?” ujar Victoria Beckham dengan kesal.

Baca Juga

1. AC Milan dan Drama Rumah Tangga David Beckham

AC Milan dan Drama Rumah Tangga David Beckham.

Dalam film documenter Netflix tersebut, Victoria Beckham pun melanjutkan cerita kekesalahannya atas keputusan David Beckham menjalani masa pinjaman ke AC Milan dari LA Galaxy.

“Yang saya ikuti adalah kami berada di LA (Los Angeles) sebagai sebuah keluarga, jadi saya tidak berharap untuk muncul di LA, memiliki segalanya dengan sempurna.”

Baca Juga

“Tapi tiba-tiba dia berkata,”oh coba tebak, kejutan! Aku akan pergi lagi’ Saya selalu menghormati kariernya, dia selalu melakukan hal yang luar biasa.”

“Hanya saja, saat itu saya benar-benar kesal (dia dipinjamkan ke AC Milan,” sambung Victoria Beckham masih dengan kesal.

Meskipun awalnya ada ketidaksetujuan keluarga terkait masa pinjaman David Beckham ke AC Milan, namun semuanya berjalan dengan baik.

Baca Juga

Victoria Beckham sebagai istri pun selalu memberikan dukungan terbaik untuk sang suami dengan tanggung jawab atas kariernya.

David Beckham bahkan menjadi salah satu pemain AC Milan terfavorit di kalangan penggemar dengan segala dedikasinya, meskipun dia harus hengkang karena cedera ACL yang diderita.

David Beckham kemudian sempat menepi dari lapangan sebelum akhirnya berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2013 dan akhirnya pensiun.

Kini David Beckham atas dukungan keluarganya, termasuk Victoria Beckham, menjadi pemilik klub Inter Miami yang merekrut sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi.

Baca Juga
David BeckhamAC MilanVictoria BeckhamBola InternasionalSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini