x

AC Milan Rombak Lini Tengah Kontra Genoa, Adli Starter - Giroud Cuma Nonton

Jumat, 6 Oktober 2023 09:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rombak lini tengah kontra Genoa, Senin (08/10/23), Yacine Adli jadi starter dan Olivier Giroud cuma nonton. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rombak lini tengah kontra Genoa, Senin (08/10/23), Yacine Adli jadi starter dan Olivier Giroud cuma nonton.

AC Milan akan menghadapi Genoa dalam pekan ke-8 Liga Italia 2023-2024 yang akan berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Baca Juga

Duel menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 menjadi pertandingan yang sangat penting bagi AC Milan.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan itu akan sangat menentukan langkah AC Milan pada papan klasemen sementara Liga Italia.

Rossoneri, julukan AC Milan, kini menempati peringkat 2 dengan torehan 18 poin. Meskipun mengoleksi poin yang sama, tetapi mereka kalah selisih gol dari Inter Milan.

Oleh sebab itu, AC Milan bakal berusaha sekuat tenaga untuk mencuri poin ketika melawat ke markas Genoa.

Baca Juga

Kendati demikian, tim besutan Stefano Pioli justru akan melakukan beberapa perombakan, khususnya di lini tengah.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan bakal tetap memainkan Yacine Adli yang mampu tampil apik di dua pertandingan terakhir pada ajang Liga Italia.

Yacine Adli mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Stefano Pioli, untuk menggantikan peran Ismael Bennacer dan Rade Krunic yang sedang cedera.

Berbeda dengan Yacine Adli yang bakal dijadikan starter, Olivier Giroud justru diprediksi bakal menyaksikan laga Liga Italia 2023-2024 antara AC Milan kontra Genoa dari bangku cadangan.

Baca Juga

1. Giroud Duduk di Bangku Cadangan

Selebrasi pemain AC Milan, Olivier Giroud usai mencetak gol keempat ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Olivier Giroud diprediksi bakal ditempatkan oleh Stefano Pioli di bangku cadangan dalam laga Liga Italia antara AC Milan menghadapi Genoa.

Hal tersebut diyakini karena Stefano Pioli ingin memberikan istirahat kepada Olivier Giroud setelah membela AC Milan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions 2023-2024.

Baca Juga

Meskipun tidak dimainkan selama 90 menit, tetapi Olivier Giroud menjadi starter dalam pertandingan kontra Borussia Dortmund.

Tercatat, bomber berpaspor Prancis tersebut baru digantikan pada menit ke-69. Waktu tersebut terhitung cukup lama bagi Giroud yang sudah berusia 37 tahun.

Maka tak ayal jika Olivier Giroud bakal diberi istirahat oleh Stefano Pioli dalam pertandingan melawan Genoa.

AC Milan dilaporkan bakal menggantikan peran Giroud dengan Noah Okafor. Terlebih lagi, pemain berpaspor Swiss tersebut tampil apik di dua laga terakhir pada Liga Italia 2023-2024.

Baca Juga

Terbukti, Noah Okafor mampu membukukan 2 gol dalam 2 pertandingan menghadapi Cagliari dan Lazio.

Selain itu, Yunus Musah dan Tijjani Reijnders bakal tetap menjadi starter sambil menunggu pulihnya Ruben Loftus-Cheek.

Sedangkan, Davide Calabria kabarnya akan mengalami nasib yang sama dengan Olivier Giroud, menjadi cadangan.

Davide Calabria bakal digantikan oleh Alessandro Florenzi. Situasi ini tidak terlepas dari padatnya jadwal yang dijalani oleh AC Milan baik itu di Liga Italia atau pun Liga Champions.

Baca Juga
AC MilanOlivier GiroudGenoaLiga ItaliaYacine Adli

Berita Terkini