x

Shin Tae-yong Janjikan Permainan Menghibur dan Banjir Gol saat Timnas Indonesia vs Brunei

Selasa, 10 Oktober 2023 07:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong dan Manajer Tim, Endri Irawan saat menyapa suporter usai laga melawan Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 di stadion Manahan Solo, Sabtu (09/9/23).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana untuk persiapan laga melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam latihan kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong hanya menggelar latihan ringan.

Timnas Indonesia menggelar latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta. Latihan ini sebagai persiapan untuk menantang Brunei Darusssalam dalam babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga

Skuad Garuda bakal meladeni Brunei Darussalam pada Kamis (12/10/23) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam latihan kali ini sebanyak 26 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong sudah komplet datang. Dalam latihan kali ini, Shin Tae-yong mengatakan hanya memberikan latihan ringan sebagai pemulihan.

“Jadi ya latihan hari ini latihan pemulihan aja karena banyak pemain yang setelah selesai pertandingan baru datang juga dan ada juga pemain-pemain yang datang dari luar negeri lama di perjalanan,” ucap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menambahkan untuk laga nanti dia yakin banyak penggemar Timnas Indonesia yang penasaran akan permainan skuad Garuda.

Baca Juga

Shin Tae-yong pun menegasikan bahwa anak asuhnya akan memberikan penampilan yang menghibur dan berupaya mencetak banyak gol.

“Memang pastinya banyak yang penasaran, permainan akan seperti apa, mungkin bisa saja nonton langsung nanti tanggal 12 di lapangan nanti.”

“Apalagi ini kita home, jadi bagaimana pun caranya kita akan maksimalkan cetak gol dengan begitu coach shin bersama tim berangkat ke Brunei dengan serileks mungkin,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga
Brunei DarussalamTimnas IndonesiaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini