x

AC Milan Dibuat Pusing dengan Ketertarikan Real Madrid Boyong Malick Thiaw

Sabtu, 14 Oktober 2023 20:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dibuat pusing dengan ketertarikan Real Madrid boyong Malick Thiaw pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, dibuat pusing dengan ketertarikan Real Madrid boyong Malick Thiaw pada bursa transfer selanjutnya.

AC Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang sedang fokus memperkuat lini belakang dibukanya jendela bursa transfer Januari, termasuk memperpanjang kontrak Malick Thiaw.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan karena AC Milan sadar bahwasanya Malick Thiaw merupakan bek muda potensial. Terbukti Real Madrid tertarik mendatangkan sang pemain.

Dilansir dari The Hard Tackle, Real Madrid sudah menunjukkan minatnya untuk menandatangani pemain berpaspor Jerman tersebut.

Meskipun belum diketahui secara pasti biaya yang telah ditawarkan oleh Los Blancos, julukan Real Madrid, kepada AC Milan.

Namun, Real Madrid sangat menginginkan kedatangan Thiaw di Santiago Bernabeu pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

Padahal, AC Milan baru saja membayar Malick Thiaw dengan nilai mencapai 7 juta euro, atau setara Rp115,5 miliar.

"Saya juga belum memiliki konfirmasi konkrit mengenai tawaran Los Blancos untuk Malick Thiaw dari Milan," tulis Fabrizio Romano dikutip dari Caughtoffside.

"Milan baru saja membayar 6 atau 7 juta euro untuk Malick Thiaw, jadi Real butuh proposal penting untuk melepasnya," tambah Fabrizio Romano.

Lantas, akankah AC Milan rela untuk melepaskan Malick Thiaw ke Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya?

Baca Juga

1. AC Milan Tolak Lepas Malick Thiaw

Bek AC Milan, Malick Thiaw dan Fikayo Tomori. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Rossoneri, julukan AC Milan, bakal menolak minat yang ditunjukkan oleh Real Madrid untuk menggaet Malick Thiaw.

Keadaan itu tidak terlepas dari laporan bahwasannya Malick Thiaw adalah sosok yang sangat dibanggakan oleh AC Milan.

Baca Juga

Pasalnya, Malick Thiaw adalah sosok yang digadang-gadang oleh AC Milan untuk mengulang kejayaan di era Paolo Maldini dan Alessandro Nesta.

Tentunya, Thiaw tidak sendirian dalam memegang harapan AC Milan tersebut. Fikayo Tomori berada di sisi sang pemain.

Duet Malick Thiaw dan Fikayo Tomori tercatat baru kebobolan sebanyak 8 gol dari 8 pertandingan yang dilakoni di Liga Italia.

Sementara itu, 5 gol diantaranya dilesatkan oleh Inter Milan ketika Thiaw dan Tomori tidak bermain bersama.

Baca Juga

Hal diatas membuktikan apabila kombinasi keduanya sebagai bek tengah terbukti ampuh mementalkan segala macam serangan lawan.

Selain itu, hasil di dua laga di fase grup Liga Champions musim ini juga menjadi bukti, AC Milan sukses mencatatkan clean sheet saat berhadapan dengan Borussia Dortmund dan Newcastle United.

Duet Tomori-Thiaw langsung membuat para penggemar AC Milan bernostalgia dengan dua bek legendaris Rossoneri, Paolo Maldini dan Alessandro Nesta.

Maka tak ayal jika AC Milan diyakini bakal mempertahankan Malick Thiaw dengan sekuat tenaga, walaupun minat Real Madrid juga sangat besar.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAC MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferMalick Thiaw

Berita Terkini