x

Efek Max Eberl, Liverpool Siap Ambil Langkah Dekati Kylian Mbappe pada Januari

Minggu, 15 Oktober 2023 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan bakal mencoba mendekati Kylian Mbappe pada bursa transfer efek kedatangan direktur baru, Max Eberl.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan bakal mencoba mendekati Kylian Mbappe pada bursa transfer efek kedatangan direktur baru, Max Eberl.

Liverpool belakangan ini dikabarkan sudah menghubungi perwakilan dari Max Eberl, mantan direktur RB Leipzig untuk bergabung dengan mereka.

Baca Juga

Meskipun belum ada perkembangan terkait hal ini, tapi Eberl kemungkinan setuju merapat ke Anfield lantaran dirinya punya koneksi dengan Jurgen Klopp, yakni sama-sama berasal dari Jerman.

Melansir dari Telegraph, Liverpool atau The Reds langsung kembali dikaitkan dengan bomber Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis Daily Telegraph yang bernama Luke Edwards, kepada BBC, yang mengatakan bahwa The Reds akan mendekati Mbappe pada Januari 2024.

"Saya rasa, Mbappe sudah meletakkan hatinya ke Real Madrid. Namun, tampaknya bakal ada pergerakan pada Januari," ujar Edwards.

Baca Juga

"Klub-klub Premier League punya finansial yang kuat. Kalau Manchester City berusaha mendekati Mbappe, mereka bisa mendapatkannya."

"Ada juga rumor soal Liverpool. Sudah ada komunikasi yang dijembatani pihak ke-3 beberapa waktu yang lalu. Jadi, saya rasa bakal ada pergerakan di Januari."

"Ya, Manchester City dan Liverpool. Saya rasa mereka akan mendekatinya di Januari. Namun, untuk saat ini Mbappe memilih Real Madrid," tutupnya.

Sepertinya, Liverpool percaya bahwa mereka bisa merekrut Max Eberl dalam waktu dekat lantaran sudah punya niat untuk membujuk Kylian Mbappe meninggalkan PSG.

Baca Juga

1. Liverpool Juga Dekati Bintang Muda Monchengladbach

Joe Scally, pemain Borussia Moenchengladbach yang diincar Liverpool.

Selain Kylian Mbappe, Liverpool lebih dulu dikaitkan dengan pemain muda Borussia Monchengladbach yang bernama Joe Scally.

Rumor tersebut muncul setelah mereka mendekati Max Eberl untuk menjadi kandidat Direktur Olahraga Liverpool yang baru.

Baca Juga

Scally sendiri merupakan pemain yang juga menjadi bidikan klub Serie A Italia, AC Milan, untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Scally merupakan pemain Amerika Serikat, sama seperti Christian Pulisic dan Yunus Musah. Sehingga, dirinya diyakini bakal mudah beradaptasi bersama AC Milan.

Hal ini sebenarnya bisa menjadi batu sandungan bagi The Reds yang mengincarnya. Namun, Max Eberl pernah jadi direktur di Monchengladbach yang tentu punya hubungan baik dengan Scally.

Berdasarkan Transfermarkt, Joe Scally memiliki banderol 12 juta euro yang bakal mudah untuk diboyong klub sekelas Liverpool dan AC Milan.

Baca Juga

Hanya saja, sang pemain diyakini masih betah bersama Borussia Monchengladbach, apalagi setelah mencetak gol debutnya di laga kontra Mainz, Sabtu (07/10/23).

The Reds membutuhkan sosok bek kanan baru seperti Joe Scally lantaran mereka hanya punya dua pemain di posisi tersebut, yakni Trent Alexander-Arnold dan Conor Bradley.

Ketimbang mendahulukan Kylian Mbappe pada Januari, Liverpool tampaknya bakal mengutamakan perekrutan Joe Scally lantaran lebih mudah dan ringan.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridLiverpoolParis Saint-GermainLiga InggrisKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini