x

Manchester United Langsung Bidik Bintang Inter Milan Efek Kedatangan Sir Jim Ratcliffe

Jumat, 20 Oktober 2023 17:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan berminat pada bintang andalan Inter Milan, Federico Dimarco, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan berminat pada bintang andalan Inter Milan, Federico Dimarco, untuk bursa transfer 2024 saat era Sir Jim Ratcliffe.

Kabar mengejutkan muncul dari Caught Offside. Manchester United tengah mengincar Federico Dimarco untuk mengisi posisi bek kiri mereka.

Baca Juga

Klub yang berjuluk Setan Merah itu memang sedang kekurangan bek kiri lantaran Tyrell Malacia dan Luke Shaw mengalami cedera panjang.

Dikabarkan, Manchester United akan mulai menjalankan niatan mereka untuk mendekati Dimarco pada bursa transfer musim dingin 2024.

Januari merupakan waktu peresmian pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, yang sudah berhasil mengalahkan Sheikh Jassim.

Sir Jim Ratcliffe sendiri dikabarkan bakal lebih fokus untuk menangani hasil di lapangan, alias performa para pemain dan bursa transfer.

Baca Juga

Sehingga, Federico Dimarco berpotensi masuk ke dalam skuad Erik ten Hag di era investor asal Inggris tersebut. Namun, hal itu hanya bisa terjadi kalau Manchester United sudi memenuhi tuntutan Inter Milan.

Inter Milan atau Nerazzurri dikabarkan meminta tebusan 50 juta poundsterling hanya demi wingback berumur 25 tahun tersebut.

Dimarco sendiri sudah menyumbang banyak trofi bagi Inter Milan. Ia juga masuk ke dalam UEFA Champions League Team of the Season 2022–23.

Dengan prestasi tersebut, sang pemain diyakini mampu untuk merumput di Premier League bersama tim sekelas Manchester United.

Baca Juga

1. Manchester United Siap Lepas 2 Pemain

Harry Maguire menjadi salah satu pemain yang bakal dijual Manchester United.

Kalau mahar 50 juta poundsterling tuntutan Inter Milan itu dirasa berat bagi Manchester United, mereka bisa menjual pemain lebih dulu.

Kabarnya, ada dua orang yang hampir pasti dijual Setan Merah pada bursa transfer Januari 2024. Mereka adalah Jadon Sancho dan Harry Maguire.

Baca Juga

Jadon Sancho selama ini sudah dikaitkan dengan Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman dan Juventus dari Serie A Italia.

Manchester United dikabarkan meminta tebusan 73 juta pound bagi pihak manapun yang menginginkan jasa Jadon Sancho.

Sementara itu, mereka juga akan menjual Harry Maguire. Manchester United sudah meminta mahar 30 juta pound untuk Januari 2024.

Maguire sendiri sudah punya banyak klub tenar yang dikaitkan dengannya, yaitu West Ham United, AS Roma, dan AC Milan.

Baca Juga

Selain Sancho dan Maguire, Scott McTominay juga dikabarkan bakal dijual. West Ham menjadi yang terdepan dalam memperebutkannya.

Dengan menjual tiga pemain tersebut, Manchester United bakal mendapat tambahan dana berlimpah untuk mendatangkan pemain baru.

Apalagi Sir Jim Ratcliffe juga pastinya bakal memberi bantuan finansial demi peningkatan performa skuad asuhan Erik ten Hag tahun depan.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanBerita Bursa TransferFederico DimarcoSir Jim Ratcliffe

Berita Terkini