x

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Incar Pemain Murah Meriah, Arsenal - Chelsea Rebutan Toney

Kamis, 2 November 2023 17:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Ivan Toney, striker Brentford. menjadi incaran duo klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris sepanjang Kamis (02/11/23) dimulai dari Manchester United yang tertarik merekrut Nicolai Vallys dari klub Denmark Brondby IF serta Chelsea dan Arsenal yang berebut Ivan Toney. 

Setan Merah baru-baru ini memantau aksi Nicolai saat melawan FC Nordsjaelland. Pemain 27 tahun itu kemudian mencetak gol kemenangan (2-1) pada menit ke-64.

Baca Juga

Menurut laporan Ekstra Bladet, Brondby IF siap melepas Nicolai pada musim panas nanti. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran yang cocok, padahal klub hanya menginginkan 10 juta Euro.

Bahkan, direktur olahraga Brondby IF,  Carsten Jensen kabarnya rela memangkas harga pemainnya menjadi 6-7 juta Euro mengingat usai Nicolai Vallys.

Nicolai Vallys sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Dia catatkan 7 gol dan 2 assist dari hanya 14 penampilan di semua kompetisi untuk Brondby.

Selain Manchester United, pemain Timnas Denmark itu juga menarik perhatian beberapa klub seperti Aston Villa, Wolfsburg, Real Betis, dan Marseille.

Baca Juga

Lebih lanjut, Setan Merah dikabarkan sebagai salah satu tim yang mungkin mendatangkan penyerang AC Milan, Rafael Leao, pada musim panas mendatang menurut informasi dari Calciomercato. 

Tim asuhan Ten Haag juga sedang mempertimbangkan merekrut Trevoh Chalobah dari Chelsea. 

Baca Juga

Tak hanya itu, tim scouting Man United pun sedang memantau langsung kiper Porto, Diogo Costa. Laporan A Bola menyatakan Setan Merah harus bersaing dengan Chelsea demi dapatkan sang pemain.

Pembicaraan kontrak baru antara Man United dan Aaron Wan-Bissaka dikaporkan terhenti. Kemungkinan besar, bek sayap itu mengaktifkan klausul perpanjangan 12 bulan.

Baca Juga

1. Chelsea dan Arsenal Rebutan Ivan Toney

Ivan Toney, striker Brentford. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Sementara itu, dua klub London, Arsenal dan Chelsea saling "adu mekanik" untuk dapatkan tanda tangan striker Brentford, Ivan Toney. 

Menurut laporan Sky Sports, Brentford menghargai Ivan Toney seharga 100 juta pounds, karena mereka berencana untuk mempertahankannya setidaknya hingga akhir musim. Padahal, kisaran awalnya adalah 60 juta pounds.

Namun, karena harga yang kemalahan, Arsenal disebut akan mengundurkan diri dari perburuan. Tim Meriam London alihkan fokus ke pemain lain yakni Benjamin Sesko dari RB Leipzig. 

Baca Juga

Arsenal juga sedang bersaing dengan rival London lainnya, Tottenham Hotspur, untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Sporting CP, Geny Catamo (Fichajes).

Sedangkan Chelsea masih belum putus asa mengejar bek tengah baru, Edmond Tapsoba, dari Bayer Leverkusen. 

Klub raksasa Inggris lainnya, Liverpool, sedang berusaha dapatkan bek Ajax, Devyne Rensch. Tapi, The Reds harus bersaing dengan Arsenal yang juga menarih minat.

Newcastle United telah membuka komunikasi dengan klub Brasil, Santos mengenai upaya memboyong striker berusia 20 tahun, Marcos Leonardo. Anak muda itu dihargai sekitar 25 juta pounds.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalLiga InggrisLiga IndonesiaTransfer Pemain

Berita Terkini