x

Petinggi Bhayangkara FC Pastikan Witan Sulaeman Bakal Gabung Tim Usai Bela Timnas Indonesia

Sabtu, 11 November 2023 16:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Persija, Witan Sulaeman bersama Hanif Sjahbandi usai cetak gol pertama ke gawang Persikabo 1973 pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot, Kamis (09/11/23).

INDOSPORT.COM - COO Bhayangkara FC, Sumardji memastikan bahwa Witan Sulaeman sudah deal dan bakal segera bergabung bersama timnya di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Kabar mengejutkan memang diutarakan oleh Persija Jakarta yang melepas Witan Sulaeman di putaran kedua Liga 1 2023-2024. Kini Witan pun sudah dipastikan bergabung bersama Bhayangkara FC.

Baca Juga

Kabar ini diutarakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji saat dihubungi langsung INDOSPORT.com

“Iya sudah Witan memang ke kita,” ucap Sumardji kepada INDOSPORT.com.

Baca Juga

Sumardji pun mengatakan Witan bakal bergabung bersama skuat Bhayangkara selepas membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia.

Timnas Indonesia memang bakal melakoni dua laga tandang Grup F dengan melawat ke markas Irak pada 16 November dilanjutkan menghadapi Filipina pada 21 November mendatang.

Baca Juga

“Jadi memang kan kebetulan saya bersama anak-anak Timnas Idnonesia berangkat pada Minggu dini hari nanti sementara Bhayangkara latihan Senin pagi.”

“Jadi Witan tidak bisa langsung gabung karena dia berangkat dulu bersama Timnas Indonesia,” jelas Sumardji.

Baca Juga

Namun meski begitu Sumardji memastikan seluruh proses perpindahan Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC dari Persija Jakarta sudah selesai semua.

“Soal administrasi sudah clear semua soal kewajiban Bhayangkara soal Witan sudah Clear semua. Penanda tanganan Witan dan Bhayangkara juga sudah semua artinya proses itu sudah Clear semua,” tegas Sumardji.

Baca Juga

Sebelumnya Kabar peminjaman Witan pun sudah diumumkan secara langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

“Kesepakatan telah terjalin bahwa Witan akan dipinjamkan. Keputusan ini telah kami diskusikan dengan matang dan semoga dapat berujung positif untuk semua pihak,” kata Presiden tim Persija Jakarta Mohamad Prapanca, melalui situs resmi Persija. 

Dalam keterangan resminya, Persija tidak menyebutkan klub yang meminjam Witan. Namun, menurut rumor yang beredar, Bhayangkara FC sangat ngebet meminjam Witan. 

Manajemen Persija berusaha meyakinkan fans bahwa Witan tidak pindah permanen. Mereka mengisyaratkan sang pemain akan kembali ke Macan Kemayoran lagi. 

"Perlu diketahui, Witan memiliki kontrak dengan Persija hingga pertengahan 2026. Jadi percayalah, kami tak berhenti sampai di sini," tulis Persija. 

Persija JakartaBhayangkara FCLiga 1Witan Sulaeman

Berita Terkini