x

Termasuk Predator Inter Milan, Deretan Bintang Penghancur Incaran Chelsea di Januari

Sabtu, 11 November 2023 16:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Todd Boehly, pemilik Chelsea, siap menggelontor dana besar untuk bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, punya lima incaran yang bisa mereka pilih di bursa transfer Januari 2024, di mana salah satunya adalah striker Inter Milan.

Beberapa waktu yang lalu, pelatih Chelsea yang bernama Mauricio Pochettino sudah mengatakan bahwa striker baru adalah prioritas mereka di Januari 2024. Berikut lima pemain yang sedang dikaitkan dengan The Blues.

Baca Juga

1. Lautaro Martinez (Inter Milan)

Lautaro Martinez sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa selama ini seperti Manchester United, Real Madrid, Arsenal, dan lain-lain.

Sekarang, Chelsea ikut-ikutan berburu rekan senegara Lionel Messi itu untuk Januari 2024. Padahal, Lautaro masih punya kontrak di Inter sampai 2026 dan ia bernilai 100 juta euro berdasar Transfermarkt.

Harga setinggi itu memang pantas disematkan padanya. Sebab, umurnya masih 26 tahun, tapi berhasil menjadi pemuncak top skor Serie A Italia 2023/24 dengan 12 gol.

Meski demikian, Four Four Two meyakini bahwa Inter Milan bersedia untuk menjualnya dengan relatif lebih murah lantaran mereka sedang butuh dana cepat untuk menyeimbangkan kas klub.

Baca Juga

2. Evan Ferguson (Brighton)

Evan Ferguson sudah lama dan sangat santer dikabarkan menjadi incaran prioritas Chelsea untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Sang pemain juga baru saja memperpanjang kontraknya bersama Brighton sampai 30 Juni 2024. Namun, hal itu bukan masalah bagi klub seperti Chelsea yang dimiliki Todd Boehly.

Masih berumur 19 tahun, Ferguson memiliki harga pasar 65 juta euro. Musim ini, ia baru mencetak lima gol dari 14 laga yang ia jalani di Premier League dan Liga Europa.

Meski tak terlalu cemerlang, tapi Ferguson digadang-gadang bakal menjadi bintang besar di masa depan kalau membela klub yang mampu mengembangkan bakatnya dan Chelsea diyakini masuk ke dalam kategori tersebut.

Baca Juga

1. 3. Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osimhen, pemain Napoli yang sedang dipantau Chelsea.

Chelsea juga sudah dikabarkan ingin memperjuangkan bomber Napoli, Victor Osimhen. Bahkan, Todd Boehly isunya sudah menyiapkan 120 juta poundsterling.

Saat ini, Napoli ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2025. Namun, sang pemain sendiri belum mengambil keputusan lantaran banyaknya klub besar yang meliriknya.

Baca Juga

Liverpool menjadi salah satu saingan terberat The Blues dalam mendapatkannya di Januari. Meski begitu, Chelsea tetap diyakini akan mencoba untuk melayangkan proposal pertama mereka di bulan itu.

4. Benjamin Sesko (RB Leipzig)

Benjamin Sesko adalah predator RB Leipzig yang masih berumur 20 tahun. Ia juga masih memiliki kontrak sampai 2028 bersama klub Jerman tersebut.

Berdasarkan Transfermarkt, Sesko punya nilai jual 30 juta euro yang merupakan titik tertinggi dalam karier seniornya. Namun, pihak Leipzig tentu meminta lebih tinggi lagi.

Bersama Leipzig, Sesko sudah mencetak enam gol dari 15 penampilannya di semua kompetisi yang mereka jalani. Dengan ketajamannya itu, tidak heran kalau Chelsea dan AC Milan mengincarnya.

Baca Juga

5. Victor Boniface (Bayer Leverkusen)

Incaran terakhir Chelsea adalah Victor Boniface, striker Bayer Leverkusen yang masih berumur 22 tahun. Ia punya harga jual 40 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

Dari 15 penampilannya, Boniface sukses mencetak 11 gol dan menyumbang 6 assist. Torehan ini bakal membuatnya jadi aset berharga dan sangat dibutuhkan Chelsea.

Namun, keganasan sang pemain juga bisa membuat pihak Leverkusen enggan untuk melepasnya meski dengan harga tinggi, apalagi untuk bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanMauricio PochettinoRB LeipzigLiga InggrisLautaro MartinezBerita Bursa TransferVictor OsimhenTodd BoehlyBenjamin SeskoEvan Ferguson

Berita Terkini