x

Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Man United - Liverpool Naik, City Kokoh di Atas

Senin, 13 November 2023 08:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Darwin Nunez merayakan golnya dengan Alexis Mac Allister di laga Liverpool vs West Ham (24/09/23). (Foto: REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Klasemen dan top skor Liga Inggris pada Senin (13/11/2023), kemenangan yang diraih Liverpool dan Manchester United hantarkan kedua tim melejit naik.

Dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris yang berlangsung semalam, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja terjadi.

Baca Juga

Salah satu big match yang tersaji adalah duel tuan rumah Chelsea menghadapi pemuncak sementara, Manchester City di Stamford Bridge.

Pada laga tersebut, Chelsea harus puas berbagi angka dengan Manchester City setelah bermain imbang 4-4.

Meski gagal raih kemenangan, namun Manchester City masih tetap kokoh di puncak klasemen lewat torehan 28 poin. Unggul satu angka dari Liverpool sebagai pesaing terdekat.

Liverpool sendiri pada pekan ke-12 ini sukses raih poin penuh setelah menang telak 3-0 kontra Brentford di Anfield.

Baca Juga

Dua gol dari Mohamed Salah serta sontekan Diogo Jota, membuat The Reds amankan kemenangan sekaligus merangsek naik ke posisi dua klasemen.

Sementara itu bagi Salah, brace yang dibuat semalam membuat dirinya menempel ketat Erling Haaland sebagai top skor sementara Liga Inggris dengan 10 gol.

Selain Liverpool, kemenangan juga dirasakan Manchester United ketika menghadapi tim promosi Luton Town di Old Trafford.

Pada laga tersebut, gol tunggal dari Victor Lindelof membantu Setan Merah kembali ke jalur kemenangan dan merangsek naik ke peringkat 6 klasemen dengan raihan 21 poin.

Baca Juga

Hasil Liga Inggris Pekan ke-12


1. Top Skor Liga Inggris

Andre Onana rayakan kemenangan bersama Rasmus Hojlund usai pertandingan melawan Copenhagen pada laga Liga Champions. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

Klasemen Liga Inggris

Manchester UnitedLiverpoolManchester CityLiga InggrisKlasemenTop Skor

Berita Terkini