x

Rekap Rumor Transfer: Perang Panas Liverpool vs Juventus Dapatkan Lloyd Kelly

Selasa, 14 November 2023 06:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan, Juventus dan Liverpool. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Selasa (14/11/23), Liverpool dibikin galau Lloyd Kelly dan Andre Trindade, yang juga menyeret Juventus dan AC Milan.

Dari kancah Liga Inggris, Manchester United sudah menemukan pengganti Jadon Sancho pada diri wonderkid Belanda, Jayden Addai yang membela klub AZ Alkmaar.

Baca Juga

Di Eerste Divisie musim ini, Jayden Addai mencetak total 9 gol dan 2 assist bagi AZ Alkmaar U-21. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 10 gol dan 3 assist di segala ajang.

Bicara soal pemain muda, Liverpool bagai mendapat durian runtuh usai Evan Ferguson memberi kode keras ingin ke Anfield.

Evan Ferguson adalah remaja paling menggoda bagi klub-klub Liga Inggris saat ini. Striker 19 tahun milik Brighton itu diminati sederet klub raksasa pada bursa transfer.

Liverpool juga mengincar gelandang Andre Trindade yang membela Fluminense. Hanya saja The Reds harus bergerak cepat jika tidak ingin ditikung Man United.

Baca Juga

Sementara untuk posisi bek, Liverpool mengincar bek Bournemouth, Lloyd Kelly. Kontrak sang pemain akan berakhir di musim panas 2024 nanti.

Lloyd Kelly cukup laris di bursa transfer karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024. Artinya, pemain 22 tahun itu bisa didapatkan secara gratis.

Meski begitu, Liverpool juga harap-harap cemas karena dua klub raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan tengah memburu tanda tangan sang pemain.

Juventus berharap Lloyd Kelly bisa menggantikan posisi Sandro Tonali, sementara AC Milan ingin Kelly gantikan posisi Pierre Kalulu yang mengalami cedera.

Baca Juga

1. Geliat Transfer Liga Italia

Kalvin Phillips, pemain Manchester City. Foto: REUTERS/Craig Brough

Membahas soal Juventus, klub asal Turin memang tengah memburu banyak pemain baru untuk menambal posisi yang ditinggalkan pemainnya. Kalvin Phillips masuk radar Allegri.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan jika ia tak akan mencegah siapa pun pemain yang mau hengkang dari Etihad. Pintu keluar Kalvin Phillips kini terbuka lebar.

Baca Juga

Gelandang 27 tahun itu diharapkan bisa mengganti posisi Paul Pogba atau Nicolo Fagioli. Kedua pemain itu dapat sanksi larangan bermain dan kemungkinan terdepak.

Krisis pemain juga terjadi di kubu AC Milan, mereka kehilangan Rafael Leao dan Davide Calabria yang cedera melawan Lecce, padahal Marco Pellegrino dan Pierre Kalulu belum pulih.

Maka dari itu, Milan benar-benar ngebet ingin datangkan Lloyd Kelly dan Mehdi Taremi. Nama terakhir yang disebut, kontraknya akan berakhir bersama Porto.

Beda AC Milan, beda pula klub tetangga, Inter Milan. Mereka sebenarnya cukup puas dengan skuat yang ada, tetapi ada beberapa pemain yang berpotensi keluar.

Baca Juga

Saat ini I Nerazzurri tengah berusaha untuk mencegat Lautaro Martinez hengkang dari Giuseppe Meazza.

Sejatinya kontrak Martinez dengan Inter masih panjang, baru akan habis pada akhir Juni 2026 mendatang, karena ia sudah menandatangani kontrak terbarunya pada 2021.

Namun sebagai top skorer Liga Italia dengan 12 gol dari 12 laga musim ini, Lautaro Martinez tentu saja menjadi buruan sejumlah klub Eropa yang berani membayar mahal.

Mulai dari Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United turut mengincar Martinez dalam beberapa waktu terakhir. Ada juga minat yang dilayangkan oleh Man City dan Barcelona.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolManchester CityAC MilanInter MilanJuventusLautaro MartinezBerita TransferKalvin PhillipsAndre TrindadeLloyd Kelly

Berita Terkini