x

Juventus Dapat Pukulan Telak Jelang Duel Lawan Inter Milan di Liga Italia

Minggu, 19 November 2023 19:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Juventus dapat pukulan telak jelang duel melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium of Turin, Senin (19/11/23).

INDOSPORT.COM - Juventus dapat pukulan telak jelang duel melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia (Serie A) di Allianz Stadium of Turin, Senin (19/11/23) mendatang.

Duel yang mempertemukan antara Juventus kontra Inter Milan dalam pekan ke-13 Liga ITalia 2023-2024 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan pertandingan tersebut akan menentukan posisi Juventus dan Inter Milan di papan klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Saat ini, Juventus menempati peringkat 2 dengan perolehan 29 poin. Sedangkan, Inter Milan di puncak klasemen dengan poin sebanyak 31 angka.

Dengan demikian, Juventus akan merangsek ke peringkat 1, apabila memenangkan pertandingan menghadapi Inter Milan.

Kendati demikian, Juventus dipusingkan dengan kondisi yang dialami oleh gelandang Amerika Serikat, Weston McKennie.

Baca Juga

Dilansir dari FC Inter News, Weston McKennie harus kembali ke pusat latihan Juventus setelah membela Amerika Serikat melawan Trinidad and Tobago di ajang CONCACAF Nations League.

Weston McKennie dilaporkan mengalami cedera pada bagian lutut kirinya. Lebih rinci, sang pemain menderita gangguan pada otot tendonitis.

Gelandang berusia 25 tahun kabarnya akan segera menjalani tes medis. Hal itu dilakukan agar Juventus bisa segera mengetahui cara mengantisipasi absennya sang pemain.

Di sisi lain, terdapat salah satu andalan Inter Milan yang bisa absen dalam lawatan ke markas Juventus pada Liga Italia 2023-2024.

Baca Juga

1. Alessandro Bastoni Bisa Absen

Alessandro Bastoni di laga Serie A antara Inter vs Napoli.

Bek andalan Inter Milan, Alessandro Bastoni, bisa absen melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024, gara-gara Luciano Spalletti.

Alessandro Bastoni diharapkan oleh Inter Milan bakal bermain menghadapi Juventus, mengingat Nerazzurri bakal bermain di Allianz Stadium of Turin.

Baca Juga

Selain itu, Alessandro Bastoni merupakan salah satu pilar penting Inter Milan di semua ajang, khususnya Liga Italia 2023-2024.

Terlebih lagi, lawan yang akan dihadapi oleh Inter Milan pada lanjutan Liga Italia musim ini adalah Juventus.

Maka dari itu, sosok Bastoni dibutuhkan untuk menjaga jantung pertahananan Inter Milan dari serangan Juventus.

Kontribusi bek berusia 24 tahun itu pun sangat vital dalam misi Inter Milan untuk menjauhkan jarak dari Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Sayangnya, Alessandro Bastoni justru dilaporkan mengalami cedera setelah menjalani sesi latihan bersama Timnas Italia di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Pemain kelahiran Casalmaggiore pada 13 April 1999 tersebut dilaporkan menderita cedera betis pada kaki kanannya.

Beruntungnya, Inter Milan masih mempunyai bek lain untuk dimainkan, yakni Stefan De Vrij, Francesco Acerbi, dan Yann Bisseck.

Sedangkan, Juventus sedang krisis lini tengah, mengingat Paul Pogba dan Nicolo Fagioli sedang di skors. Sehingga, absennya Weston McKennie membuat pusing Si Nyonya Tua.

Baca Juga
Inter MilanJuventusLiga ItaliaWeston McKennieAlessandro Bastoni

Berita Terkini