x

Marcus Thuram Semringah! Kylian Mbappe: Gabung Inter Milan Adalah Keputusan yang Tepat

Minggu, 19 November 2023 11:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Kylian Mbappe mengatakan bahwa bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, merupakan keputusan yang tepat untuk Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe mengatakan bahwa bergabung ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, merupakan keputusan yang tepat untuk Marcus Thuram.

Inter Milan sudah mendatangkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas 2023. Striker Timnas Prancis itu ternyata langsung 'nyetel' di skuad Simone Inzaghi.

Baca Juga

Musim ini, ia berhasil mencetak 5 gol dan menyumbang 8 assist dari 16 penampilannya di Serie A Italia dan Liga Champions, dengan total 1.135 menit bermain.

Torehan luar biasanya ini membuat bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, langsung membuka suara bahwa Thuram memang pantas di Inter Milan.

"Saya sudah bertahun-tahun memintanya untuk bermain sebagai striker, tapi ia tidak pernah mendengarkan. Dia punya kapasitas yang memadai untuk menjadi penyerang tengah," buka Mbappe via FC Inter News.

"Kami mengobrol setiap hari. Saya sangat menyayanginya. Gabung Inter Milan adalah keputusan yang tepat untuknya," tutup Mbappe.

Baca Juga

Marcus Thuram sendiri memang tidak pernah memperkuat PSG. Namun, ia menjadi rekan Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Sehingga, tidak heran kalau hubungan keduanya sangat dekat.

Thuram sudah menjadi pemain andalah Simone Inzaghi dalam skuad Inter Milan sejak kedatangannya. Sehingga, pihak manajemen tidak akan sudi melepasnya di bursa transfer.

Sebab, beberapa waktu yang lalu dirinya dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United, yang sedang terpuruk musim ini.

Namun, rumor tersebut langsung lenyap lantaran Inter Milan ingin terus menggunakan jasanya sebagai tandem sempurna Lautaro Martinez di lini depan.

Baca Juga

1. Inter Milan Siap Dekati Striker Ukraina

Artem Dovbyk, pemain Girona FC. (Foto: gironafc)

Inter Milan dikabarkan sudah menetapkan nama Artem Dovbyk sebagai target untuk lini serangnya pada bursa transfer Januari 2024.

Dilaporkan oleh FC Inter News, nama penyerang milik Girona itu menarik atensi Inter Milan seiring penampilan apiknya musim ini.

Baca Juga

Sejak bergabung klub berjuluk Gironistes itu pada musim panas 2023 kemarin, Artem Dovbyk mampu mencetak total 7 gol dari 13 pertandingan.

Berkat sumbangsihnya itu, Girona saat ini berhasil menjadi menduduki puncak klasemen Liga Spanyol 2023/24 di atas Real Madrid dengan selisih dua poin.

Performanya yang gemilang pun menarik minat Inter atau Nerazzurri yang membutuhkan suntikan tambahan untuk lini serang mereka.

Rencananya, Dovbyk bakal menggantikan Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez yang sampai sekarang masih belum bisa diandalkan.

Baca Juga

Andai Dovbyk bergabung, maka Inter kabarnya akan mengembalikan Arnautovic ke Bologna mengingat statusnya sebagai pemain pinjaman.

Namun usaha Inter memboyong penyerang Ukraina itu bisa saja menemui jalan terjal. Kabarnya, Girona tak ingin melepas pemainnya di pertengahan musim.

Artinya, Inter punya dua pilihan. Menggelontor dana yang sangat besar untuk membujuk Girona di Januari, atau menunggu sampai musim panas 2024.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaKylian MbappeBerita Bursa TransferMarcus Thuram

Berita Terkini