x

3 Pemain yang Bakal Didepak Chelsea Permanen, AC Milan Boleh Full Senyum

Rabu, 22 November 2023 20:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap mendepak permanen tiga pemain di bursa transfer 2024 yang membuat AC Milan dan beberapa pihak lain semringah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap mendepak permanen tiga pemain di bursa transfer 2024 yang membuat AC Milan dan beberapa pihak lain semringah.

Chelsea merupakan salah satu klub tenar Eropa yang memiliki stok pemain berkualitas, yang sering menjadi perhatian dari klub lain di bursa transfer.

Baca Juga

Contohnya, tiga pemain mereka yang bernama Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, dan Olivier Giroud, sudah diborong oleh raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Untuk bursa transfer musim dingin dan musim panas, Tim London Biru juga dikabarkan bakal menguangkan sampai tiga pemain mereka secara permanen.

AC Milan sendiri yang sudah punya tiga eks bintang Chelsea, masih ingin terus menggerogoti skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut dengan mendatangkan Trevoh Chalobah.

1. Trevoh Chalobah

Selama bursa transfer musim panas 2023, Trevoh Chalobah memang sangat santer dikaitkan dengan Inter Milan dan Bayern Munchen.

Baca Juga

Setelah itu, Juventus ikut masuk dalam perburuan Chalobah. Belum lama ini, AC Milan juga ikut dikaitkan dengannya untuk Januari 2024.

Hal tersebut disebabkan Rossoneri sedang bingung lantaran bek tengah mereka, Pierre Kalulu, harus absen sampai Februari 2024 lantaran cedera parah.

Chalobah sendiri sudah tidak masuk dalam strategi Mauricio Pochettino. Musim ini, Chalobah sama sekali belum pernah diturunkan sang pelatih.

Bayern Munchen dan Inter Milan sudah tidak lagi berminat kepadanya. Sehingga, AC Milan bisa sedikit leluasa dalam mengupayakan kedatangan Chalobah ke San Siro.

Baca Juga

1. 2. Reece James

Reece James (nomor tiga dari kiri), berpotensi dibuang Chelsea secara permanen.

Reece James juga menjadi salah satu hot topic dalam skuad Chelsea yang dikabarkan bakal dilepas oleh manajemen mereka di bursa transfer 2024.

Sejauh ini, hanya Real Madrid dari LaLiga Spanyol yang selalu dikaitkan dengannya. Madrid dikabarkan ingin mencari pemain yang bisa menjadi rival Jude Bellingham.

Baca Juga

Team Talk melaporkan bahwa niatan Madrid terhadap James berasal dari pelatih mereka sendiri, yakni Carlo Ancelotti, yang dikabarkan sangat mengagumi sang pemain.

Chelsea diyakini bakal mempertimbangkan tawaran Madrid di musim panas 2024, bukan di Januari. Sehingga, rival domestik Barcelona itu harus bersabar menunggu.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Reece James adalah 55 juta euro. Musim ini, sang pemain baru diturunkan enam kali dengan total 307 menit.

3. Romelu Lukaku

Chelsea juga dikabarkan serius mendepak Romelu Lukaku secara permanen berdasarkan laporan Caught Offside. Sebab, bomber Belgia itu sudah tidak diterima dalam skuad Pochettino.

Baca Juga

Karena serius membuangnya, Chelsea pun lantas mematok klausul rilis untuk eks penyerang Inter Milan itu dengan banderol 40 juta euro.

Lukaku saat ini menjalani karier bersama AS Roma. Ia sukses mencetak sembilan gol dari 14 pertandingan yang dijalaninya di Liga Italia dan Liga Europa musim ini.

Roma atau Giallorossi jelas sangat membutuhkan jasa pemain sepertinya. Namun, mereka dikabarkan keberatan kalau harus membayar 40 juta euro.

Sehingga, The Blues harus sabar menunggu sampai Maret atau April 2024 untuk mendapat jawaban dari Roma, terkait apakah mereka siap memperpanenkannya atau tidak.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanAS RomaRomelu LukakuLiga InggrisBerita Bursa TransferReece JamesTrevoh Chalobah

Berita Terkini