x

Inter Milan Ambil Langkah Serius Pulangkan Mantan Predatornya dari Fiorentina

Kamis, 23 November 2023 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan ingin memulangkan mantan striker mereka yang kini membela Fiorentina, Christian Kouame, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan ingin memulangkan mantan striker mereka yang kini membela Fiorentina, Christian Kouame, di bursa transfer 2024.

FC Inter News melaporkan bahwa Inter Milan berminat untuk meminang kembali Christian Kouame yang sudah menjadi andalan Fiorentina.

Baca Juga

Kouame sendiri merupakan produk dari Akademi Inter Milan, dengan status sebagai pinjaman dari klub gurem Italia, Prato, sampai 2016.

Setelah itu, sang pemain mengembara dengan gabung Cittadella, Genoa, sampai akhirnya berlabuh ke Fiorentina sejak 2020 silam.

Lebih lanjut, Inter atau Nerazzurri ternyata sudah mengambil langkah awal untuk membajak winger berumur 25 tahun tersebut, yakni dengan menjalin komunikasi dengan sang agen.

Kouame sendiri hanya tinggal punya sisa kontrak bersama Fiorentina sampai 2024. Jadi, Inter ingin membujuk pihak agen untuk menyerahkannya kepada mereka saat sang pemain berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Hal ini juga disebabkan Fiorentina atau La Viola tidak pernah secara serius ingin memperpanjang kontrak Kouame. Dengan demikian, sang pemain bisa meninggalkan klub tersebut.

Meskipun memiliki posisi natural sebagai winger kiri, Christian Kouame juga bisa ditempatkan sebagai striker. Inter Milan sendiri sangat membutuhkan pemain tangguh di posisi tersebut.

Saat ini, mereka hanya memiliki Lautaro Martinez dan Marcus Thuram yang bisa diandalkan dalam skuad Simone Inzaghi.

Kabarnya, rival sekota AC Milan itu akan mulai resmi mengajak Christian Kouame untuk membahas masalah tersebut pada Januari 2024, tapi mereka tetap akan merekrutnya pada musim panas.

Baca Juga

1. Inter Milan Juga Ingin Bajak Tajon Buchanan

Tajon Buchanan, pemain Club Brugge yang masuk radar Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan Tajon Buchanan untuk menggantikan Juan Cuadrado yang belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Seperti diketahui, Juan Cuadrado didatangkan dari Juventus sebagai pemain gratisan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga

Namun, usia Juan Cuadrado yang sudah menginjak angka 35 tahun membuatnya tak menjadi pilihan utama Inter Milan di sektor gelandang.

Sejauh ini, Juan Cuadrado baru tampil sebanyak 4 kali untuk Nerazzurri. Itu pun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Jangankan mencetak gol maupun assist. Bahkan, total waktu bermain Juan Cuadrado musim ini hanya 97 menit, atau kurang lebih satu pertandingan penuh.

Sang pemain juga rawan dibekap cedera. Terakhir, pemain asal Kolombia tersebut mengalami cedera Achilles, yang membuatnya tak bisa diturunkan oleh Simone Inzaghi.

Baca Juga

Situasi ini membuat Inter Milan mulai mencari alternatif pengganti Juan Cuadrado. Perhatian mereka pun tertuju pada winger Club Brugge, Tajon Buchanan.

Kabar ini dihembuskan oleh media Italia, Calciomercato. Mereka mengabarkan bahwa Nerazzurri siap memboyong sang pemain pada Januari mendatang.

Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, Tajon Buchanan dinilai berada di usia matang sebagai seorang pemain, alias performanya sedang di puncak.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanFiorentinaLiga ItaliaBerita TransferTajon Buchanan

Berita Terkini