x

Inter Milan Pantang Mundur Meski Manchester United Terus Goda Giorgio Scalvini

Sabtu, 25 November 2023 03:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, pantang mundur meski Manchester United terus goda Giorgio Scalvini untuk merapat di bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan, pantang mundur meski Manchester United terus goda Giorgio Scalvini untuk merapat di bursa transfer 2024.

Inter Milan merupakan salah satu tim Liga Italia yang berani bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Giorgio Scalvini di jendela bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga

Ketertarikan Inter Milan dan Manchester United tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Giorgio Scalvini bersama Atalanta.

Bek berpaspor Italia tersebut telah menjadi pilihan utama Gian Piero Gasperini di barisan pertahanan Atalanta.

Bahkan, Scalvini telah menyumbangkan 1 gol untuk Atalanta ke gawang Sporting Lisbon di Liga Europa 2023-2024.

Giorgio Scalvini juga telah dipercaya melakoni 7 caps bersama tim nasional Italia di bawah asuhan Roberto Mancini.

Baca Juga

Dilansir dari FC Inter 1908, catatan itu diyakini membuat Inter Milan dan Manchester United ingin merekrut Scalvini.

Bahkan, Manchester United sangat ngotot gaet Giorgio Scalvini dengan menggoda sang pemain. Pasalnya, The Red Devils memang berniat menjual beberapa beknya.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, tetap bersikukuh mendapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini walaupun Atalanta meminta hingga 50 juta euro, atau ditaksir setara Rp850 miliar.

Tak hanya itu, Inter Milan juga berniat untuk memboyong 4 target potensial selain Giorgio Scalvini di bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga

1. 4 Target Potensial Lainnya

Andrea Colpani, pemain AC Monza. (Foto: Instagram@acmonza)

Inter Milan diprediksi sedang mengincar banyak pemain untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer yang akan datang.

Keadaan itu tidak terlepas dari niat AC Milan untuk meraih gelar juara Liga Italia 2023-2024. Serta, menggondol trofi Liga Champions yang ke-4.

Baca Juga

Dilansir Tutto Sport, Inter Milan juga membidik Andrea Colpani, Marco Carnesecchi, Tommaso Baldanzi, dan Jacopo Fazzini.

Andrea Colpani merupakan gelandang berusia 24 tahun yang saat ini memperkuat rival Inter Milan di Liga Italia, Monza.

Berdasarkan data Transfermarkt, Colpani punya harga 9 juta euro. Dirinya disebut sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan yang sudah 34 tahun.

Selanjutnya, penjaga gawang Atalanta, Marco Carnesecchi, yang baru memiliki umur 23 tahun. Dia punya harga jual 13 juta euro, dan disiapkan untuk menjadi pelapis Yann Sommer.

Baca Juga

Sementara itu, Tommaso Baldanzi adalah gelandang serang Empoli yang masih berusia muda, tepatnya 20 tahun.

Harga pasaran Baldanzi bernilai 15 juta euro. Ia kemungkinan besar didatangkan untuk menjadi saingan Davy Klaassen di lini tengah.

Terakhir, ada Jacopo Fazzini, gelandang Empoli yang berumur 20 tahun. Dari kelima incaran Inter Milan di atas, Fazzini yang paling murah karena cuma bernilai 3,5 juta euro.

Sementara itu, Giorgio Scalvini menjadi target paling mahal. Keadaan itu dinilai wajar lantaran permainan bek Atalanta sangat apik. Bukan tidak mungkin Inter Milan rela merogoh kocek dalam untuknya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferGiorgio Scalvini

Berita Terkini