x

Berani Tolak Arab Saudi, Striker Stuttgart Serhou Guirassy Hanya Ingin Gabung AC Milan?

Senin, 27 November 2023 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Serhou Guirassy, disebut sudah menolak pinangan klub-klub Arab Saudi. Apakah ini berarti dirinya hanya ingin gabung raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan?

INDOSPORT.COM - Striker VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, disebut sudah menolak pinangan klub-klub Arab Saudi. Apakah ini berarti dirinya hanya ingin gabung raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer?

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan pemain berumur 27 tahun asal Stuttgart, Serhou Guirassy, untuk menggantikan Olivier Giroud atau Luka Jovic.

Baca Juga

Saat ini, striker kelahiran Prancis itu masih punya kontrak di Stuttgart sampai 2026. Ia memiliki harga jual 40 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

The Hard Tackle melaporkan bahwa Guirassy sudah menolak mentah-mentah beberapa klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya.

Media tersebut lantas meyakini bahwa keputusan sang pemain itu disebabkan karena ia masih ingin di Eropa. Ia ingin menguji dirinya sendiri untuk bergabung ke klub besar.

Artinya, pihak-pihak peminat seperti AC Milan dan Newcastle United bisa berpeluang mendapatkannya pada bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Namun, Guirassy sendiri belum mengungkapkan ke klub mana ia ingin melanjutkan kariernya. Hanya saja, AC Milan dan Newcastle jelas dalam posisi unggul.

AC Milan saat ini sedang menduduki posisi tiga klasemen Serie A Italia. Di Grup F Liga Champions, mereka juga berada di peringkat tiga.

Sementara itu, Newcastle hanya berada di posisi tujuh Liga Inggris dan di dasar Grup F Liga Champions. Artinya, Milan bakal menjadi pelabuhan yang lebih menarik.

Hanya saja, sampai saat ini AC Milan masih belum melakukan langkah resmi apapun untuk mendapatkan Serhou Guirassy pada Januari 2024.

Baca Juga

1. AC Milan Malah Lebih Dekat ke Akor Adams

Bomber Montpellier, Akor Adams.

Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan kian berambisi untuk mendatangkan Akor Adams dari Montpellier buntut krisis lini serang yang sudah berkepanjangan ini.

Krisis lini serang tengah menerpa AC Milan yang tampaknya membuat mereka kian gercep untuk segera mendatangkan striker Montpellier, Akor Adams, pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Baca Juga

Olivier Giroud makin uzur. Luka Jovic berpotensi didepak buntut penampilan yang di bawah ekspektasi. Noah Okafor saat ini masih cedera otot dengan waktu pemulihan yang belum bisa dipastikan. 

Montpellier sendiri kabarnya mematok harga 15 juta euro atau sekitar 255,11 miliar rupiah untuk bomber berpaspor Nigeria tersebut.

Masih ada waktu sampai Januari 2024 untuk bernegosiasi. Sehingga, Milan kemungkinan dapat meminta sedikit diskon untuk bomber berusia 23 tahun itu.

Adams sebelumnya menarik minat Montpelier setelah sang pemain mampu menjaringkan 15 gol dan 2 assists dalam 15 penampilan bersama Lillestrom di Liga Denmark.

Baca Juga

Musim ini, ia sukses mencetak 7 gol dari 12 penampilannya bersama Montpellier dengan total 970 menit bermain.

Dengan performa mencetak golnya yang masih konsisten di Liga Prancis, tak heran apabila AC Milan berminat meminang Akor Adams.

Tentu saja akan menjadi karier yang impresif bagi Akor Adams yang dapat pindah dari Liga Prancis ke Serie A Italia hanya dalam kurun waktu enam bulan saja.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanNewcastle UnitedLiga ItaliaBerita Bursa TransferAkor AdamsSerhou Guirassy

Berita Terkini