x

3 Calon Pengganti Juan Cuadrado Bidikan Inter Milan di Bursa Transfer 2024

Rabu, 29 November 2023 16:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Ada tiga incaran klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di bursa transfer 2024 untuk menggantikan bek kanan mereka, Juan Cuadrado.

INDOSPORT.COM - Ada tiga incaran klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di bursa transfer 2024 untuk menggantikan bek kanan mereka, Juan Cuadrado.

Inter Milan tampaknya sudah serius untuk tidak akan mengandalkan eks Juventus, Juan Cuadrado, dalam tim utama Simone Inzaghi.

Baca Juga

Selain sudah berumur 35 tahun, Cuadrado juga sering mengalami cedera. Musim ini, ia hanya bisa tampil lima kali saja dengan total 117 menit.

Kontraknya di Giuseppe Meazza pun akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang. Sehingga, Inter atau Nerazzurri harus mencari penggantinya mulai sekarang.

Setidaknya, untuk sementara waktu ini ada tiga pemain yang sedang dilirik rival sekota AC Milan itu untuk menggantikan Juan Cuadrado, baik di bursa transfer musim dingin maupun panas.

1. Nahitan Nandez

Nahitan Nandez adalah bek kanan Cagliari yang masih bisa diandalkan, lantaran sang pemain berumur 27 tahun.

Baca Juga

Kontraknya bersama Cagliari juga akan habis tahun depan. Sehingga, Inter Milan mulai mengambil langkah untuk mendekatinya.

Hal ini dilaporkan oleh FC Inter 1908. Media tersebut melaporkan bahwa Nerazzurri sudah menghubungi sang agen, Pablo Bentancur.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Inter yang ingin merekrut Nandez. Kami sudah mendapatkan banyak panggilan," ujar Bentancur.

"Untuk saat ini, dia sedang fokus untuk sembuh dari cedera. Namun, dia jelas akan menjadi nama besar di bursa transfer berikutnya," pungkasnya.

Baca Juga

1. 2. Emil Holm

Emil Holm, pemain Spezia Calcio.

FC Inter News melaporkan bahwa Nerazzurri sedang menjajaki rencana untuk mendatangkan wingback Spezia, Emil Holm.

Saat ini, Holm sedang dipinjamkan ke Atalanta sampai akhir musim 2023/24. Atalanta sendiri punya opsi untuk mempermanenkannya.

Baca Juga

Disebutkan bahwa Inter akan mendekati bek kanan berumur 23 tahun itu kalau pihak Atalanta memang tidak bersedia mempermanenkannya.

Saat ini, Spezia dikabarkan membanderol Holm dengan harga sebesar 8 juta euro. Kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2026.

Inter Milan ingin mencoba membujuk Spezia untuk menurunkan tuntutan mereka menjadi 4-5 juta euro. Kalau berhasil, Inter akan sesegera mungkin membawanya ke Giuseppe Meazza.

3. Hans Hateboer

Hans Hateboer merupakan gelandang kanan Atalanta yang juga bisa dipasang sebagai wingback kanan untuk menggantikan Juan Cuadrado.

Baca Juga

Hateboer sendiri saat ini sudah berumur 29 tahun dan akan habis kontraknya pada tahun depan. Sehingga, Inter bisa menunggunya sampai berstatus free agent.

Meski demikian, Atalanta atau Gli Orobici dikabarkan sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun, dirinya sampai sekarang belum menyepakati kontrak baru. Sehingga, ada kemungkinan Hateboer memang sudah ingin mencoba pengalaman baru.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuan CuadradoAtalantaLiga ItaliaBerita Bursa TransferNahitan NandezEmil Holm

Berita Terkini