x

Rumor Transfer Chelsea: Belanja Lagi! Siap Gaet Oshimen, Boyong Rekan Mudryk

Rabu, 29 November 2023 19:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Chelsea pada Rabu (29/11/2023), manajemen The Blues siap belanja besar-besaran demi target juara Liga Inggris.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Chelsea bersiap mencari pemain baru agar bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Baca Juga

Sektor lini depan sepertinya jadi permasalahan serius yang ingin dibenahi. Pasalnya, sepanjang musim 23/24 ini masih terlalu mengandalkan Nicolas Jackson sebagai juru gedor.

Ketika sang stiker tampil buruk, praktis Chelsea kerap kesulitan menjebol gawang lawan dan berujung dengan kekalahan.

Oleh sebab itu, Chelsea pun dikabarkan ingin memboyong Victor Osimhen yang tampil apik bersama Napoli musim lalu.

Setali tiga uang, ternyata kubu Napoli juga tak keberatan untuk melepas Victor Osimhen pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Melansir dari laman The Telegraph, kabarnya Napoli siap menjual mesin gol andalannya tersebut namun jika ada klub yang berani membayar 100 juta euro.

Angka tinggi tersebut bukan tanpa alasan, lantaran Osimhen merupakan tulang punggung Napoli saat raih scudetto 22/23 dengan torehan 31 gol di semua kompetisi.

Meski sang pemain tersedia di bursa transfer, namun Chelsea harus bersaing ketat dengan sejumlah klub yang juga menginginkan tanda tangan Victor Osimhen seperti Liverpool.

Selain Victor Osimhen, ada nama lain yang belakangan ini juga berada dalam daftar beli Chelsea yakni Heorhiy Viktorovych Sudakov.

Baca Juga

1. Tandem yang Bisa Bikin Mudryk Moncer

Selebrasi pemain Chelsea Mykhailo Mudryk usai mencetak gol kedua ke gawang Arsenal bersama rekan setimnya Enzo Fernandez dan Malo Gusto pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein)

Melansir dari Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Mykhaylo Mudryk mendesak Chelsea untuk merekrut mantan rekan setimnya di Shakhtar Donetsk, Heorhiy Sudakov.

Laman tersebut menjelaskan, Mudryk telah menemui Todd Boehly dan menjelaskan soal bakat Heorhiy Sudakov yang bisa membantu Chelsea bersaing di tangga juara.

Baca Juga

Dengan usia yang masih sangat muda yakni 21 tahun, Mudryk yakin kualitas Heorhiy Sudakov bakal bisa terus berkembang dan jadi aset berharga buat Chelsea.

Berposisi sebagai gelandang serang, Heorhiy Sudakov dikenal punya insting gol yang mematikan dan dibuktikan dengan torehan tiga gol serta satu assists dari total 16 pertandingan.

Dirinya bahkan berhasil mencetak satu gol saat berhadapan dengan Barcelona di lanjutan penyisihan grup Liga Champions 23/24.

Akan tetapi untuk mendapatkan tanda tangan Heorhiy Sudakov, kubu Chelsea harus berjuang keras lantaran Shakhtar Donetsk telah membandero mahar 30 juta Euro lebih buat peminat bintangnya.

Baca Juga

Selain itu, Chelsea juga harus bersaing dengan Juventus yang juga tertarik dengan bakat Heorhiy Sudakov.

Masih dari La Gazzetta dello Sport, Juventus melihat Sudakov sebagai pengganti Angel Di Maria yang pergi pada bursa transfer musim panas 2023 sebagai free agent.

Hingga kini bintang veteran Argentina tersebut belum dapat ditemukan suksesornya di lini depan karena memang I Bianconeri tidak mendatangkan pemain setipenya sejauh ini.

Sudakov yang berposisi sebagai gelandang serang, sentral, dan sayap dinilai mampu mengisi lubang yang ditinggalkan Di Maria meski masih muda.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini