x

Frustrasi Badai Cedera, AC Milan Nekat Gaet Bek Antah Berantah 17 Tahun Prancis

Jumat, 1 Desember 2023 13:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Wonderkid Olympique Lyon, Kelyan Yahia.

INDOSPORT.COM – Diterpa badai cedera, raksasa klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dirumorkan nekat gaet bek antah-berantah 17 tahun, Kelyan Yahia, jelang bursa transfer terdekat.

Sebagaimana diketahui, AC Milan saat ini sedang berfokus untuk mengarungi sejumlah turnamen, dari Liga Champions, Coppa Italia, hingga Liga Italia.

Baca Juga

Di Liga Italia, AC Milan terbuka kans untuk bisa meraih gelar Scudetto mengingat saat ini mereka ada di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Inter Milan dan Juventus.

Sayangnya di Liga Champions, AC Milan saat ini berada di ambang eliminasi dini usai hanya menjadi juru kunci Grup F setelah lima laga dilewati.

Di tengah perjuangan AC Milan berburu gelar juara musim ini, tim berjuluk Rossoneri tersebut malah dihantam badai cedera sejumlah pemainnya.

Sebagaimana melansir dari laman Milan News, sebanyak tujuh pemain AC Milan saat ini masih dalam ruang perawatan cedera.

Baca Juga

Seperti halnya Simon Kjaer, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Malick Thiaw, Noah Okafor, Marco Pellegrino, hingga Marco Sportiello.

Cederanya para andalan tersebut, tentunya semakin memperberat langkah AC Milan di turnamen-turnamen terdekat. Apalagi para pesaing pasti mengambil keuntungan dalam keadaan ini.

Seiring dengan kondisi tersebut, sebagaimana dilansir Footmercato, AC Milan dirumorkan bakal nekat menggaet bek antah berantah dari Prancis berusia 17 tahun, Kelyan Yahia, di bursa transfer terdekat.

Kelyan Yahia merupakan pemain keturunan Prancis-Tunisia yang merumput di Olympique Lyon U-19. Sejauh ini dia telah bermain sebanyak 12 kali dan telah mencetak satu gol.

Baca Juga

1. Kelyan Yahia dan Segudang Bakatnya

Kelyan Yahia dan Segudang Bakatnya.

Menurut Footmercato, kontrak Kelyan Yahia di Olympique Lyon U-19 akan segera berakhir, sehingga dia berpeluang untuk meninggalkan klub tercintanya tersebut.

Diberkahi dengan postur tubuh besar dan kualitas sebagai bek yang baik, Kelyan Yahia menjadi incaran banyak klub-klub besar.

Baca Juga

Selain AC Milan, menurut sumber dari media Prancis, klub-klub dari AC Milan, VfB Stuttgart, hingga Villareal juga tertarik untuk meminang remaja berusia 17 tahun itu di bursa transfer terdekat.

Jadi AC Milan tinggal bersaing untuk memberikan penawaran menarik untuk  bisa memenangkan perburuan mendapatkan Kelyan Yahia di bursa transfer terdekat.

Karena meskipun namanya masih asing, namun bakatnya berpeluang mengejutkan dan menjadi sumber kekuatan baru AC Milan di masa depan.

Sementara Kelyan Yahia sendiri andai bisa merumput di klub-klub besar seperti AC Milan, tentu akan jadi awal baik bagi kariernya di masa depan.

Baca Juga

Apalagi jika nantinya dia bisa mendapatkan jatah menit bermain yang banyak di AC Milan, sudah pasti pengalamannya akan bertambah seiring waktu.

Sebagai informasi tambahan, dulunya Kelyan Yahia tiba di akademi Lyon dan langsung menjadi starter di tim U-17 sebelum bergabung dengan tim U-19 untuk musim ini.

Dalam 12 penampilannya musim ini, satu gol atas namanya mampu melambungkan nama Kelyan Yahia dan digadang memiliki masa depan yang cerah.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferKelyan Yahia

Berita Terkini